Pamela Safitri dan Oza Kioza Bertengkar, Duo Serigala Bubar?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 25 33 2109204 pamela-safitri-dan-oza-kioza-bertengkar-duo-serigala-bubar-z27B7DxCSy.jpg Duo Serigala (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dua anggota Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza, kini tengah berseteru terkait dengan kontrak pekerjaan. Sebagai personel, Oza Kioza merasa tak mendapat keadilan terkait dengan proyek kerjanya bersama Duo Serigala.

Usai mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi, Rabu (25/9/2019), Oza mengungkap bahwa selama ia bergabung dengan Duo Serigala dirinya selalu berusaha mengalah dan terpaksa membatasi pekerjaannya.

Baca Juga:

4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Penyesalan Pamela Safitri Berpisah dengan Ovi Sovianti di Duo Serigala

Duo Serigala Ramaikan Dahsyat-nya Euro 2016


Ia bahkan mengaku tak bisa menerima tawaran untuk rekaman bersama orkes dangdut yang sedari awal melatih dirinya agar bisa terjun ke industri hiburan.

"Aku selalu memperjuangkan kayak ngejob sendiri, aku dari Jawa Timur kan solo kayak dari orkes-orkes, itu kan kalau di Jawa Timur harus suka recording yang lagu-lagu di vcd. Nah sekarang pas aku masuk Duo Serigala itu semua benar-benar dibatasin bahkan enggak boleh, kalaupun boleh sangat-sangat ribet," papar Oza.

Ketidakadilan terjadi lantaran Pamela Savitri justru beberapa kali memilih untuk berduet dengan artis-artis lain, sebut saja Dinar Candy hingga Cupi Cupita. Namun, bantuan yang diberikan Pamela tersebut, nyatanya membuat grup Duo Serigala tak berjalan.

Baca Juga:

Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Duo Serigala

"Kan itu dibatasin, aku sudah memprioritasin Duo Serigala, tapi dia kayak dengan mudahnya sama duo lain terus Duo Serigala malah enggak jalan. Terus aku jadi kayak anak tiri banget, ya Allah sedih banget gue siapa banget," jelasnya.

"Kita memang sahabatan aku tau dia (Pamela) orangnya pure mau bantu. Tapi dia ngomong mau bantuin dan terus kalau Duo Serigalanya jalan terus sih enggak masalah, oke. Tapi inikan terus impactnya tuh sangat besar di Duo Serigalanya. Di Duo Serigalanya jadi nggak ada gituloh," tutup Oza.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini