Pamela Safitri Jalan Sendiri, Oza Kioza 'Duo Serigala' Siap Solo Karir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 25 33 2109247 pamela-safitri-jalan-sendiri-oza-kioza-duo-serigala-siap-solo-karir-wiqrYEmgvb.jpg Oza Kioza (Foto: Instagram @ozakioza)

JAKARTA - Personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza diketahui mulai tak sejalan. Merasa tak adil lantaran tak dibolehkan menerima pekerjaan diluar Duo Serigala, seperti Pamela, Oza Kioza mengaku geram.

Oza Kioza yang nampaknya sudah semakin kesal dengan hal tersebut bahkan sudah mulai berpikir untuk bersolo karir. Bahkan ia mengaku akan mulai fokus untuk membuat project solo terbarunya.

 Oza

Baca Juga: Pamela Safitri dan Oza Kioza Bertengkar, Duo Serigala Bubar?

"Yang jelas sih paling aku mau bikin project solo, karena ya dia kan kayak jalan sendiri. Sekarang kalau aku mau jalan sendiri, produknya belum ada apa yang dijual," ungkap Oza Kioza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

"Kan aku dulu solo itukan dulu sebelum masuk Duo Serigala. Masa iya aku jualan single yang dulu 2015 kan enggak mungkin. Jadi paling mau bikin project solo buat dijual," sambungnya.

Baca Juga: Clara Gopa "Duo Semangka" Asuransikan Payudara Seharga Rp1 Miliar

 Oza

Meski tak lagi sepemikiran, Oza mengungkap bahwa dirinya dan Pamela selalu berkomunikasi. Namun, Oza merasa bahwa ada seseorang yang mempengaruhi rekan duetnya, hingga ia sering kali berubah pikiran.

"Sebenarnya itu dibelakang kita selalu ngobrol sebenarnya. Kita bukan enggak pernah kontek. Selalu ngobrol cuma kadang enggak tau siapa yang pengaruhin Mela, kita enggak tau temennya yang dibelakang siapa. Tiba-tiba kita sudah deal gini gini nih, tiba-tiba ada keluar gini. Terus di diemin dia enggak peka banget. Jadi aku emang sudah empet lah ya gitu posisinya," paparnya.

Sebagai sahabat, Oza mengaku sempat memberitahu Pamela agar tidak terlalu baik terhadap seseorang dan membuat grup yang ia bangun sejak lama justru menjadi hancur. Sebab, bisa saja orang yang dibantu oleh Pamela hanya sekedar memanfaatnya dirinya saja.

Baca Juga: Bela Hotman Paris, Nikita Mirzani Peringatkan Farhat Abbas

"Ya aku selalu bilang smaa dia sih, maksudnya 'Beb kamu boleh baik sama temen, tapi kita sebenarnya baik sama temen lihat-lihat juga temannya, jangan sampe kita baik sama temen, orangnya jahat gitu. Tapi alangkah baiknya kalau kita baik sama orang yang baik. Itu bakal jadi amal jariyah gitu'," bebernya.

 

"Dia baik. Tapi kalau kita baik sama orang yang cuma manfaati kita, ketika dia dapet manisnya sudah, yang ada dia malah dijelekin udah gitu. Kan ini malah terjadi perpecahan pribadi kita. Nggak pecah sih tapi emang kelepasan aja sih sebenarnya," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini