Hot Gosip: Salmafina Lepas Hijab Hingga Comeback Shin Se Kyung di Drama Baru

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 08:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 19 33 2019897 hot-gosip-salmafina-lepas-hijab-hingga-comeback-shin-se-kyung-di-drama-baru-DkV0PK3SQd.jpg Salmafina (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Salmafina Sunan akhirnya resmi melepas hijabnya pada Senin, 18 Februari 2019. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru putri Sunan Kalijaga itu di insta story miliknya.

Baca Juga: Aisyahrani Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Pada foto yang dipajang olehnya, Salmafina terlihat tersenyum ke arah kamera, sementara rambutnya yang berwarna cokelat tampak dikuncir. Tidak ada caption yang mewakili foto tersebut, hanya saja tag bernama ‘transtation studio’ disematkan pada unggahannya.

Satu hari sebelumnya, Minggu, 17 Februari 2019, Salma mengungkapkan permohonan maafnya atas keputusan yang akan segera dilakukan. Namun, janda Taqy Malik itu tidak menjelaskan apa yang membuatnya minta maaf.

Salmafina

"Lebih baik dicaci karena hal yang nyata, fakta saya lakuin. Dibandingkan enggak ada apa-apa tapi tetap diginiin. Apapun foto saya pasti dihujat, saya enggak sekuat yang kalian pikir," tulis Salmafina.

Kita beralih ke hot gosip kedua. Sejak isu pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack berembus pada akhir 2018, pelantun Sesuatu itu sulit untuk ditemui oleh media. Bahkan dalam acara pernikahan sahabatnya kemarin di Bali, Syahrini pun tak tampak muncul.

Lantas absennya Syahrini apakah berhubungan dengan isu seputar pernikahannya dengan Reino Barack? Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini pun memberikan jawabannya.

Aisyahrani dan Syahrini

“Lagi sibuk sama rekaman, terus manggung juga di beberapa kota. Makanya terkesan jarang terlihat, jangan dipikir yang macam-macam dulu,” kata Aisyahrani dalam tayangan Silet di RCTI, Senin (18/2/2019).

Tidak hanya sekadar menjelaskan alasan absennya Syahrini, sang adik juga sekaligus menjawab soal tanggal pernikahan kakaknya. Namun Aisyahrani hanya sekadar mengamini hal itu. “Mau tanggal berapa yang penting doakan saja terbaik untuk Syahrini,” tutur Aisyahrani.

Hot gosip ketiga datang dari ranah Korea. Bintang drama Korea Shin Se Kyung dipastikan akan comeback lewat serial terbarunya berjudul Rookie Historian Goo Hae Ryung. Ini akan menjadi proyek terbaru sang aktris setelah membintangi Black Knight pada akhir 2017.

Lebih lanjut, Shin Se Kyung mengungkapkan, kecintaannya terhadap drama sejarah menjadikan alasan mantan kekasih mendiang Jonghyun SHINee itu memilih drama yang akan tayang di MBC tersebut.

Shin Se Kyung

“Skenarionya menarik karena melibatkan kisah sejarawan wanita. Aku akan berusaha mengesankan kalian (penonton) lewat peranku dalam drama ini,” kata Shin Se Kyung seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (18/2/2019).

Baca Juga: Shin Se Kyung Pastikan Bintangi Goo Hae Ryung, Cha Eun Woo Masih Pikir-Pikir

Setelah Shin Se Kyung memastikan keterlibatannya dalam Rookie Historian Goo Hae Ryung, kini tim produksi tinggal menunggu jawaban dari Cha Eun Woo. Pasalnya, selain drama tersebut, Cha Eun Woo juga ditawari untuk bermain dalam drama terbaru JTBC, Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini