nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Hijab, Yuk Intip Penampilan Salmafina Sunan Terkini

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 14:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 18 33 2019557 lepas-hijab-yuk-intip-penampilan-salmafina-sunan-terkini-WjrDgbejQa.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA Salmafina Sunan akhirnya resmi melepas hijabnya pada Senin, 18 Februari 2019. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru putri Sunan Kalijaga itu di insta story miliknya.

Salmafina terlihat menguncir rambut panjangnya yang berwarna pirang. Salma juga sekaligus menunjukkan mimik senyum di wajahnya saat melihat ke arah kamera. Tidak ada caption yang mewakili unggahan tersebut, hanya saja tag bernama ‘transtation studio’ disematkan pada unggahannya.

Satu hari sebelumnya pada Minggu, 17 Februari 2019, Salma mengungkapkan permohonan maaafnya atas keputusan yang akan segera dilakukan. Namun pada postingan tersebut, ia tidak mengungkapkan apa yang menjadi pilihannya.

 

Teka-teki kemudian berlanjut, saat wanita yang gemar traveling itu kembali menuliskan pesan di insta story berbunyi jika ia melepas sesuatu, Salma akan kehilangan identitasnya sebagai wanita muslim. Hal tersebut kemudian merujuk pada jilbab yang dikenakan oleh Salma.

Baca Juga: Putri Sunan Kalijaga Resmi Menjanda, Begini Respon Netizen

Salma menuliskan jika ia siap menerima caci maki tersebut, walaupun sebenarnya Salma mengaku tidak kuat untuk menerima bully-an tersebut. Kritikan berupa gaya berbusana hingga kehidupan pribadi bersama mantan suami, Taqy Malik terus diusik oleh netizen.

"Lebih baik dicaci karena hal yang nyata, fakta saya lakuin. Dibandingkan enggak ada apa apa tapi tetap diginiin. Apapun foto saya pasti di hujat, saya enggak sekuat yang kalian fikir," tulis Salmafina.

Hingga akhirnya pada postingan terakhir, dengan sebuah latar foto Salma mengenakan hijab berwarna hitam, ia menuliskan "Selamat menikmati, kalian akan segera melihat rambutku," tulis Salmafina.

Kini, Salma benar-benar membuktikan keputusannya untuk memperlihatkan rambut panjangnya. Menariknya, keputusan Salma yang melepas hijab beberapa hari setelah sang mantan suami, Taqy menunjukkan wanita bercadar bersandar di bahunya.

Pada video yang diunggah oleh Taqy, ia sedang menyetir mobil sambil sesekali memandangi wanita tersebut.

“Kami sudah bahagia, jangan ganggu kami. Maaf konten ini mengandung baper (terbawa perasaan), mudah mudahan pihak Instagram tidak mendeletenya,” tulis Taqy (15/2/2019).

Namun rupanya, Taqy Malik hanya bercanda dalam postingan tersebut. Belakangan diketahui, wanita yang bersama Taqy adalah adiknya sendiri, Wafiq Malik.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kembaran, Gaya Rambut Vanessa Angel dengan Artis Ini

Vanessa Angel tersenyum saat foto bareng Nagita Slavina dengan short hair-nya. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini