nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antologi Rasa, Kisah Cinta Segi Empat Sahabat Karib

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 18:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 206 2018045 antologi-rasa-kisah-cinta-segi-empat-sahabat-karib-SIC4ya8thf.jpg Pemain film Antologi Rasa (Foto: Okezone)

JAKARTA – Menemui kisah cinta segitiga sepertinya menjadi hal biasa, namun bagaiamana jika terjadi cerita cinta itu bukan hanya terjadi pada tiga, melainkan empat orang? Belum lagi jika empat orang tersebut adalah sahabat karib, lantas mana yang menjadi prioritas?

Jawaban atas semua pertanyaan tersebut bisa disaksikan lewat cerita yang ditawarkan dari film Antologi Rasa. Dimana film yang diangkat dari novel Ika Natassa itu akan menggambarkan seperti apa hubungan diantara 4 sahabat yang saling mencintai.

Baca Juga:

Jupiter Fortissimo Beberkan Alasan Pakai Narkoba Lagi

Gelar Resepsi Pernikahan, Risa Saraswati Siapkan Tempat untuk "Teman Gaibnya"

Pemain Film Antologi Rasa Mampir ke Okezone

Kisahnya berawal dari empat bankir yang telah bersahabat bertahun-tahun, yaitu Harris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset), Ruly (Refal Hady), dan Denise (Atikah Suhaemi). Harris yang cinta mati pada Keara, Keara yang percaya Ruly adalah belahan jiwanya, Ruly yang hatinya telah terpatri pada Denise, dan Denise yang telah menikah pada orang lain. Menjadi rentetan cerita yang akan saling berkesinambungan di dalamnya.

Sebagai aktor kawakan, Herjunot Ali mengatakan jika dirinya bahkan mengalami tantangan. Junot harus bisa menjadi sosok Harris dalam novel dan kemudian divisualisasikan ke dalam film.

Antologi Rasa ini jadi novel best seller di tahun 2011, jadi penggemar pasti tahu hal detail dari tiap-tiap karakter. Termasuk dengan karakter Harris yang saya perankan harus sesuai dengan ekspektasi penggemar novel,” ujar Junot saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (5/2/2019).

Sang penulis, Ika Natassa mengatakan bahwa penggemar novelnya tidak perlu khawatir dengan jalan cerita di film. Ia memastikan jika film garapan sutradara Rizal Mantovani akan sesuai dengan novel.

Pemain Film Antologi Rasa Mampir ke Okezone

“Yang kami pindahkan ke dalam film ini adalah feeling-nya. Jadi ketika orang menonton film ini, mereka akan merasakan yang sama seperti saat membaca novelnya,” ujarnya.

Sebagai bukti keseriusan penggarapan film ini, Sunil Soraya selaku Produser film Antologi Rasa menggaet tiga musisi ternama. Mereka diantaranya D’Masiv, Geisha dan Nidji.

Untuk bisa menyaksikan aksi Herjunot Ali berserta kisah cintanya dengan para pemain lain, Antologi Rasa sudah bisa ditonton mulai hari ini, tepat di hari Valentine, Kamis 14 Februari 2019.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Pemain Film Antologi Rasa Mampir ke Okezone

Pemain Film Antologi Rasa, Herjunot Ali, Carissa Perusset, dan Refal Hadi, saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Kamis 7 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini