nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jupiter Fortissimo Beberkan Alasan Pakai Narkoba Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 13:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 33 2017834 jupiter-fortissimo-beberkan-alasan-pakai-narkoba-lagi-F5s9CCDywu.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Jupiter Fortissimo kembali tersangkut masalah narkoba. Menurut pengakuan Jupiter kepada penyidik, dia perlu memakai zat adiktif tersebut untuk daya tahan tubuh.

"Menurut pengakuan JF untuk daya tahan tubuh," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (14/2/2019).

Faktor daya tahan tubuh kerap dijadikan alasan pembenaran beberapa artis untuk mengkonsumsi narkoba. Hal itu ikut jadi sorotan polisi, yang menilai alasan tersebut tidak dapat dibenarkan.

Baca juga: Jupiter Fortissimo Simpan Narkoba di Tempat Kacamata

"Ini yang kadang-kadang jadi salah kaprah. Itu keliru. Kalau mau kuat ya banyak makan buah, vitamin C, olahraga," kata Argo lagi.

Baca juga: Niat Selfie dengan Penonton, Cupi Cupita Malah Dilecehkan

Sebelumnya diberitakan, Jupiter Fortissimo ditangkap di kawasan Petamburan, Jakarta pada 11 Februari 2019. Saat polisi menyatroni rumah kos tempat Jupiter tinggal, ditemukan dua klip plastik sabu di dalam kotak kacamata sang pesinetron.

Jupiter Fortissimo seolah tak kapok bersinggungan dengan narkoba. Mengingat pada Juli 2018, Jupiter baru menghirup udara bebas lagi setelah divonis 2,5 tahun penjara akibat penyalahgunaan narkoba.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini