nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disney Suguhkan Sentuhan Magisnya pada Teaser Trailer Frozen 2

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 01:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 14 206 2017634 disney-suguhkan-sentuhan-magisnya-pada-teaser-trailer-frozen-2-On0aC9P3gE.jpg Frozen 2 (Foto: IMDb)

JAKARTA - Disney akhirnya merilis teaser trailer untuk salah satu film andalannya di akhir tahun ini, Frozen 2. Teaser berdurasi hampir dua menit tersebut langsung disambut oleh antusiasme tinggi para penikmat film dunia.

Pujian demi pujian datang dari penggemar setelah teaser trailer ini dirilis. Disney dianggap sukses kembali menyuguhkan sentuhan magisnya pada gambar-gambar animasi yang terasa semakin hidup.

Baca juga: Berlakon Jadi Suami Istri, Ini Kesan Manis Lydia Kandou untuk Epy Kusnandar

Kendati demikian, teaser trailer Frozen 2 ini terasa lebih gelap dari film-film animasi Disney lainnya. Elsa terlihat berlari melawan gulungan ombak di besar dalam adegan pembuka di teaser tersebut.

Frozen 2

Gambar gulungan ombak besar dalam teaser ini terasa begitu nyata dan hidup. Sentuhan magis kembali terlihat ketika Elsa berlari menapaki air dan mengeluarkan kemampuannya membekukan si ombak besar.

Meski jalan ceritanya masih belum begitu terbaca, suguhan visual dari Frozen 2 dianggap cukup menjanjikan. Pun ketika aksi Elsa melawan ombak dan adegan gelap-gelapan berakhir, tone warna khasnya mulai dikeluarkan.

"Aku tidak percaya bahwa adegan pertama itu adalah hasil animasi. Disney telah memasuki dunia animasi baru!" puji akun hi di kolom YouTube Disney.

Frozen 2

"Akhirnya Disney kembali membawa sentuhan magisnya. Teaser trailer yang luar biasa. Animasi dan musiknya juga bagus," tulis Arnaud Brz.

Baca juga: Kisah Citra Prima yang Pernah Mati Suri di Usia 9 Tahun

Tak melulu mendapat pujian, teaser trailer Frozen 2 juga mendapat cibiran dari beberapa penggemar. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa perilisan teaser ini adalah upaya Disney dalam menyelamatkan muka mereka setelah para penonton kecewa dengan penampilan Will Smith sebagai Genie di Aladdin.

Frozen 2 rencananya akan dirilis pada untuk menemani musim gugur di Amerika Serikat. Sejauh ini, Frozen 2 sudah mengambil slot tanggal perilisan untuk 22 November 2019.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini