nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlakon Jadi Suami Istri, Ini Kesan Manis Lydia Kandou untuk Epy Kusnandar

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 23:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 598 2017589 berlakon-jadi-suami-istri-ini-kesan-manis-lydia-kandou-untuk-epy-kusnandar-KPNqmbSqUU.jpg Lydia Kandou. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktris Lydia Kandou rupanya memiliki kesan tersendiri tentang Epy Kusnandar, lawan mainnya dalam sinetron Tamu Tak Diundang. Kepada Okezone, Lydia menjelaskan, Epy adalah aktor yang mampu membuat lawan mainnya nyaman dalam berakting.

Mafhum, Lydia dan Epy berperan sebagai suami istri dalam sinetron tersebut. Pengalaman aktor 54 tahun tersebut melakoni berbagai peran komikal diakui Lydia sangat membantu proses syuting.

Gaya Epy Kusnandar Cuma Pakai Singlet di Pemutaran Perdana Preman Pensiun

Baca juga: Masih Mesra, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Didoakan Rujuk

“Iya, ini pengalaman pertama saya berakting dengan Epy. Senang sih. Dia kan berpengalaman di genre ini (komedi). Jadi ya tak ada kendala berarti untuk membangun chemistry,” ujar Lydia Kandou saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Selain pamor Epy Kusnandar, ibu empat anak itu mengaku, plot Tamu Tak Diundang menjadi alasannya jatuh cinta pada sinetron tersebut. Lydia mendefenisikan plot sinetron itu, ringan namun terasa jenaka.

“Mungkin karena (sinetron) ini berkisah tentang kehidupan keseharian ya. Jadi kami memerankannya tak boleh berlebihan, pun jangan biasa saja. Kadarnya harus pas, sehingga bisa terlihat natural,” ungkapnya menambahkan.

Sinetron Tamu Tak Diundang berkisah tentang Aminah, perempuan 50 tahun sekaligus ibu tiga anak yang telah beranjak dewasa. Aminah, menurut Lydia, adalah sosok istri yang sangat manja kepada suaminya, Rizal (Epy Kusnandar).

“Aminah itu manja, tapi sangat mencintai keluarganya. Meski sudah lama berumah tangga, namun dia dan Rizal tetap bisa mesra dan ceria,” kata Lydia tentang karakter yang diperankannya.

Namun di usianya yang tak lagi muda, Aminah dinyatakan hamil. Kondisi itu sempat membuat Aminah dan Rizal bingung. Pasalnya, ketiga anak mereka dengan tegas menolak untuk memiliki adik kembali.

Baca juga: Bernazar Umrahkan Fans, Pendapatan Ria Ricis dari YouTube Bikin Melongo

Mafhum, Andri anak sulung mereka sudah bekerja. Sementara Indra sudah menempuh pendidikan tinggi dan Indri si bungsu duduk di bangku SMA. Lalu bagaimana anak-anak Aminah menyikapi kehadiran adiknya?

Jawabannya bisa disimak dalam sinetron arahan IIP S. Hanan yang tayang di RCTI setiap hari, pukul 15.30 WIB.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Gaya Epy Kusnandar Cuma Pakai Singlet di Pemutaran Perdana Preman Pensiun

Aktor Epy Kusnandar mengenakan kaus tanpa lengan (singlet) saat pemutaran perdana Film Preman Pensiun di Epicentrum XXI Cinema, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini