nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amanda Manopo dan Chris Laurent Bintangi Film Mistis Bali Kajeng Kliwon

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 15:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 206 2016370 amanda-manopo-dan-chris-laurent-bintangi-film-mistis-bali-kajeng-kliwon-dbBgmUfveF.jpg Amanda Manopo dan Christ Laurent (Foto: Instagram)

JAKARTA - Film Indonesia terus beranjak dengan menghadirkan beragam cerita dalam berbagai balutan genre. Kini yang terbaru, kisah mistis Bali bakal diangkat ke layar lebar.

Lewat judul Kajeng Kliwon, film ini akan bercerita tentang upacara warga Bali yang memberikan korban suci sebagai persembahan untuk Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Esa). Bagi masyarakat Hindu Bali, upacara ini begitu suci dan keramat.

Baca Juga: Pamer Pose Seksi Berbikini, Sophia Latjuba Tuai Pro-Kontra Netizen

Baca Juga: Hotman Paris Rayu Natasha Wilona dengan Lamborghini, Verrell Bramasta Menangis

Sutradara dan pemain Kajeng Kliwon


Amanda Manopo dan Crist Laurent terpilih menjadi bintang utama dalam film karya sutradara Bambang Drias tersebut. Salah satu sudut pandangan yang bakal menceritakan film Kajeng Kliwon adalah sosok Rangda.

"Film Kajeng Kliwon ini menceritakan tentang malam dimana Rangda keluar. Dan masyarakat di Bali sangat percaya dengan cerita-cerita mistis di balik upacara Kajeng Kliwon," kata Bambang.

Sementara itu, Crist Laurent mengaku ini adalah salah satu film yang membuatnya tertantang. Cerita mistis yang menjadi legenda harus bisa dimainkan sebaik mungkin.

"Kita merasa ditantang di film ini. Karena ceritanya kisah nyata yang dialami oleh masyarakat di Bali. Ini salah satu film saya yang paling susah," kata Crist Laurent.

Amanda Manopo

Untuk membuat film ini semakin berkualitas, rumah produksi Applecross Production bekerjasama dengan Kee Entertainment Ventures, diproduseri oleh Kee Saik Meng asal Malaysia yang kini menetap di Hollywood dan Watin, produser Indonesia. Kerja sama ini bukan tanpa maksud. Sebab cerita daerah Indonesia, layak disajikan dan diseberluaskan untuk masyarakat luas.

"Kita kerja sama dengan pihak dari luar negeri dalam memproduksi film ini. Mereka sangat tertarik dengan ide cerita yang kita buat. Menurut mereka cerita-cerita rakyat seperti ini sangat menarik untuk difilmkan," jelas Bambang Drias.

Tak cuma Crist Lauren dan Amanda Manopo, film ini juga dibintangi oleh artis Malaysia Atikah Sehaemi, Indah Kalalo, Egi Fedly, Cathrine Wilson, Vincent dan Weda.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Pemain Film Antologi Rasa Mampir ke Okezone

Pemain Film Antologi Rasa, Herjunot Ali, Carissa Perusset, dan Refal Hadi, saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Kamis 7 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini