nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Rayu Natasha Wilona dengan Lamborghini, Verrell Bramasta Menangis

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 08:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 10 33 2016106 hotman-paris-rayu-natasha-wilona-dengan-lamborghini-verrell-bramasta-menangis-tQ28cBaokW.jpg Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA – Pengacara parlente Hotman Paris Hutapea memang dikenal doyan mendekati perempuan cantik. Bahkan aktris muda Natasha Wilona pun tak luput dari incarannya.

Kedekatan Hotman Paris Hutapea dan aktris yang akrab disapa Wilona itu terlihat saat keduanya menghabiskan waktu bersama di Pantai Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (10/2/2019). Dalam video unggahannya, Hotman lantas menggoda kekasih Verrell Bramasta itu.

Baca juga: Hotman Paris Foto Bareng Inul Daratista, Bibirnya Jadi Sorotan Netizen

Kami sudah ada di Ancol dan disambut dengan simbol cinta. Wah bakal ada yang marah nih! Siapa ya? Karena Steven William sudah masa lalu, sepertinya pria berinisial V nih yang bakal marah,” ujar Hotman dalam video unggahannya di Instagram seperti dikutip Okezone, pada Senin (11/2/2019).

Tak sekadar menggoda dengan gombalan khasnya, Hotman bahkan ‘meminang’ Wilona dengan sebuah Lamborghini. Dia mengklaim, Verrell tidak akan mampu menandingi kekayaan yang dimilikinya.

"Elu (Verrell Bramasta) enggak akan bisa menandingi (kekayaan) gue. Tadi dia (Natasha Wilona) sudah minta Lamborghini sama gue di depan. Itu bakal gue kasih untuk dia,” kata Hotman yang disambut tawa Wilona.

Terkait gombalan Hotman Paris kepada Wilona, ternyata Verrell Bramasta enggan tinggal diam. Alih-alih marah kepada Hotman Paris, putra sulung aktris Venna Melinda itu justru menyematkan emoticon wajah tertawa sambil menangis di kolom komentar.

Baca juga: Dinar Candy Ngangkang di Ruang Publik, Babe Cabita Beri Sentilan Nakal

Godaan Hotman kepada Natasha itu akhirnya berlanjut dengan pamer kekayaan di channel YouTube miliknya. Dalam video itu, dia mengaku, mampu membeli barang mahal apa saja dengan uangnya. “Gue ini enggak suka barang palsu. Makanya, saat aku bilang suka sama kamu, itu juga asli," kata Hotman.

Menyambut gombalan Hotman tersebut, Natasha Wilona berdalih jika ia tidak akan mampu menandingi sosok artis yang pernah ada di hati pengacara kaya tersebut. "Aku enggak ada apa-apanya Om dibandingkan seniorku itu," ujar Wilona bernada kelakar.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini