nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pensiun Jadi Keyboardis, Yovie Widianto Masih Akan Terlibat dalam Yovie & Nuno

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 18:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 08 205 2015475 pensiun-jadi-keyboardis-yovie-widianto-masih-akan-terlibat-dalam-yovie-nuno-gr0grKkkiL.jpg Yovie Widianto bersama Yovie & Nuno. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA – Musisi Yovie Widianto mengklarifikasi soal pengunduran dirinya dari Yovie & Nuno, band yang telah dibesarkannya selama 18 tahun terakhir. Musisi 51 tahun itu menegaskan, dia tak sepenuhnya meninggalkan band tersebut.

“Tolong diklarifikasi. Saya tidak meninggalkan Yovie & Nuno. Saya tidak pergi dari Yovie & Nuno,” ujar Yovie saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/2/2019).

Baca juga: Ogah Bahas RUU Permusikan, Yovie Widianto Pilih Fokus Berkarya

Yovie masih akan terlibat dalam keberlangsungan Yovie & Nuno di masa depan, namun bukan sebagai personel. “Saya hanya bertukar posisi dan akan lebih fokus pada produksi saja. Selanjutnya, akan ada keyboardis baru untuk Yovie & Nuno,” katanya menambahkan.

Terkait penggunaan nama Yovie dalam label band itu, suami Dewayani ini pun memberikan penjelasannya. Yovie menjelaskan bahwa Yovie & Nuno adalah ‘merek’ sebuah band. “Nama saya Yovie Widianto, bukan Yovie & Nuno. Nah, kalau Yovie & Nuno itu adalah nama band,” ungkapnya.

Meski tak akan lagi menjadi keyboardis Yovie & Nuno, namun Yovie menegaskan, tidak akan perubahan nama band tersebut. “Saya hanya akan menjadi produser dan teman-teman ini adalah musisi yang menggawangi Yovie & Nuno. Merekalah yang akan menjaga eksistensi Yovie & Nuno ke depannya,” kata Yovie.

Baca juga: Jadi Teman atau Istri Gading Marten? Jawaban Gisella Anastasia Mengejutkan!

Kini, posisi Yovie sebagai keyboardis Yovie & Nuno akan diambil alih oleh Ady Julian. Terkait keterlibatannya dalam band itu, Ady berharap, bisa diterima oleh segenap fans Yovie & Nuno dan penikmat musik Tanah Air.

Sebagai informasi, Yovie Widianto akan tampil untuk terakhir kalinya bersama Yovie & Nuno dalam gelaran LOVE FESTIVAL 2019 dengan konsep All Formation.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Batasi Berekspresi, Dipha Barus Tolak RUU Permusikan

Disc Jokey, Dipha Barus menjadi salah satu musisi yang menolak adanya Rancangan Undang Undang atau RUU Permusikan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini