Pensiun Jadi Keyboardis, Yovie Widianto Masih Akan Terlibat dalam Yovie & Nuno

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 08 205 2015475 pensiun-jadi-keyboardis-yovie-widianto-masih-akan-terlibat-dalam-yovie-nuno-gr0grKkkiL.jpg Yovie Widianto bersama Yovie & Nuno. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA – Musisi Yovie Widianto mengklarifikasi soal pengunduran dirinya dari Yovie & Nuno, band yang telah dibesarkannya selama 18 tahun terakhir. Musisi 51 tahun itu menegaskan, dia tak sepenuhnya meninggalkan band tersebut.

“Tolong diklarifikasi. Saya tidak meninggalkan Yovie & Nuno. Saya tidak pergi dari Yovie & Nuno,” ujar Yovie saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/2/2019).

Baca juga: Ogah Bahas RUU Permusikan, Yovie Widianto Pilih Fokus Berkarya

Yovie masih akan terlibat dalam keberlangsungan Yovie & Nuno di masa depan, namun bukan sebagai personel. “Saya hanya bertukar posisi dan akan lebih fokus pada produksi saja. Selanjutnya, akan ada keyboardis baru untuk Yovie & Nuno,” katanya menambahkan.

Terkait penggunaan nama Yovie dalam label band itu, suami Dewayani ini pun memberikan penjelasannya. Yovie menjelaskan bahwa Yovie & Nuno adalah ‘merek’ sebuah band. “Nama saya Yovie Widianto, bukan Yovie & Nuno. Nah, kalau Yovie & Nuno itu adalah nama band,” ungkapnya.

Meski tak akan lagi menjadi keyboardis Yovie & Nuno, namun Yovie menegaskan, tidak akan perubahan nama band tersebut. “Saya hanya akan menjadi produser dan teman-teman ini adalah musisi yang menggawangi Yovie & Nuno. Merekalah yang akan menjaga eksistensi Yovie & Nuno ke depannya,” kata Yovie.

Baca juga: Jadi Teman atau Istri Gading Marten? Jawaban Gisella Anastasia Mengejutkan!

Kini, posisi Yovie sebagai keyboardis Yovie & Nuno akan diambil alih oleh Ady Julian. Terkait keterlibatannya dalam band itu, Ady berharap, bisa diterima oleh segenap fans Yovie & Nuno dan penikmat musik Tanah Air.

Sebagai informasi, Yovie Widianto akan tampil untuk terakhir kalinya bersama Yovie & Nuno dalam gelaran LOVE FESTIVAL 2019 dengan konsep All Formation.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini