nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinetron Tamu Tak Diundang Tayang Perdana, Kru dan Pemain Gelar Tumpengan

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 19:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 598 2014533 sinetron-tamu-tak-diundang-tayang-perdana-kru-dan-pemain-gelar-tumpengan-Y3SR05uELv.jpg Foto: Wahyu/Okezone

DEPOK - Rumah produksi MNC Pictures kembali menghadirkan sinetron layar kaca. Kali ini sinetron berjudul Tamu Tak Diundang dipilih untuk menghiasi hiburan di layar kaca Tanah Air. Sinetron ini tayang perdana pada Rabu (6/2/2018) pukul 15.30 WIB di RCTI.

Penayangan perdana sinetron ini dimulai dengan pemotongan tumpeng dan nontong bareng di area syuting bersama pemain, kru, warga sekitar dan anak-anak yatim piatu. Kemudian kegiatan ditutup dengan satunan terhadap anak yatim piatu. Kegiatan ini menjadi simbol tayangan sinetron tersebut resmi ditayangkan di stasiun televisi RCTI.

Executive Produser Sinetron Tamu Tak Diundang, Masagus Fahry mengatakan, setelah melihat tayangan perdana secara bersama-sama, masyarakat sangat terhibur dengan cerita yang sederhana.

"Saya lihat penonton terhibur dengan pola penceritaan yang sederhana," kata Masagus kepada Okezone di Kampung Kalimanggis, Jalan Pringgodani, Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Reino Barack dan Syahrini Akan Menikah, Ivan Gunawan: Mungkin Sudah Umur

Dia menegaskan tayangan sinetron komedi yang diperankan Lydia Kandou, Epy Kusnandar, Arya Saloka, Bhisma Wijaya Mulia, Nabila Bintang Adelia, Rina Hasyim, Faradina Tika, Johan Jehan, Ranty Purnamasari, dan Aulia Sarah kental dengan cerita tentang kehidupan dalam sebuah keluarga.

"Ini genre bukan untuk anak-anak tapi untuk keluarga cerita ini untuk di konsumsi remaja kalau untuk anak-anak butuh bimbingan dari orang tua. Takutnya multi tafsir," jelasnya.

Tayangan sinetron keluarga ini, Masagus berharap agar tontonan dengan warna baru dari sinetron lainya dapat berjalan secara continue dengan episode panjang.

"Semoga tontonan bisa diterima masyarakat karena tontonan ini memberi warna baru beda dengan sinetron yang ada," pungkasnya.

Tamu Tak Diundang menceritakan tentang kisah seorang keluarga, terdiri dari ibu, ayah dan 3 anak. Walaupun sudah tua sang ibu akan memiliki anak lagi, dan anak-anak mereka tidak setuju jika akan punya adik lagi. Keluarga mereka akhirnya menjadi perbincangan banyak warga kampung tempat tinggal mereka.

Baca juga: Ahmad Dhani Dipindahkan ke Surabaya, Mulan Jameela Keberatan

Ibu Aminah berumur 52 tahun mulai gelisah karena sebentar lagi ia akan memasuki masa menopause. Setiap hari ia terus bertanya pada sang suami: aku masih cantik ga, aku udah tua ya, papah mau nikah lagi kalo mamah udah tua? Semua pertanyaan ini membuat Pak Rizal yang diperankan oleh Epy Kusnandar yang berusia 55 tahun pusing. Mereka kan sudah tua, mau apa lagi.

Mereka memiliki 3 anak yang sudah besar, Andri (Arya Saloka) 25 tahun, Indra (Bhisma Wijaya Mulia) 21 tahun, dan Indri (Nabila Bintang Adelia) 16 tahun. Andri sudah mulai bekerja, Indra masih kuliah, sementara Indri si bungsu duduk di bangku SMA. Di antara ketiga anak mereka, Indrilah yang paling menjadi pusat perhatian. Maklum anak bungsu.

Untuk cerita selanjutnya, Anda bisa saksikan sinteron Tamu Tak Diundang di RCTI setiap pukul 15.30 WIB.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Rising Star Indonesia Mulai Tayang di RCTI pada 17 Desember 2018

Director Programming & Acquisition RCTI Dini Putri, Head of Production RCTI Fabian Dharmawan bersama para expert seperti Ariel Noah, Judika, Rossa dan Yovie Widianto, saat acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini