nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suci Lolos Live Duel Rising Star Indonesia, Rossa: Aku Butuh Lady Rocker!

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 00:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 06 598 2014123 suci-lolos-live-duel-rising-star-indonesia-rossa-aku-butuh-lady-rocker-3TrMn71OhL.jpg Rising Star Indonesia 2018 (Foto: RCTI)

JAKARTA – Suci Sitorus, peserta Rising Star Indonesia sukses menyanyikan tembang lawas milik Nicky Astria berjudul Bias Sinar. Kesuksesan wanita asal Medan ini ditandai dengan lolosnya ia dari babak Live Duel Rising Star Indonesia episode Selasa (5/2/2019).

Baca Juga: Bikin Rossa Merinding, Igan Kandaskan Yohana di Live Duel Rising Star Indonesia

Diakui oleh Suci, awalnya ia sempat pesimis karena lawan duelnya kali ini adalah Bryce Adam yang mendapat persentase tertinggi di minggu lalu, yakni 95 persen. Namun dengan keyakinan bisa tampil dengan baik, Suci akhirnya sukses mendapatkan 68 persen. Nilai itu mengungguli Bryce yang tampil kurang maksimal dan hanya memperoleh 58 persen.

Empat juri Rising Star Indonesia yakni Rossa, Yovie Widianto, Judika dan Ariel kompak memberikan vote untuk wanita yang gemar menonton film Bollywood ini. Rossa misalnya, tidak henti memberikan pujian untuk Suci.

“Kamu menyanyikan lagu Nicky Astria, buat saya itu sebuah keberanian. Aku vote kamu karena aku butuh lady rocker di sini yang mungkin ke depannya bisa mengikuti jejak Nicky Astria,” ujar Rossa.

Senada dengan Rossa, Judika juga memuji penampilan Suci. Namun pria yang juga bersuara rock ini sedikit mengkritisi gaya bernyanyi Suci.

“Kamu mempersiapkan dengan baik penampilan ini, nada tinggi bisa kamu lahap dengan baik. Tapi ada yang sedikit pitchy, jadi habis ini bisa belajar lagi dari tayangan ulang nanti,” saran Judika.

Judika

Sementara itu, Bryce Adam yang pada minggu lalu sukses memukau empat juri dengan lagu milik Memes, tampil tidak maksimal pekan ini. Bahkan hanya Rossa yang memberikan vote, tapi tidak dengan tiga juri lainnya.

Baca Juga: Permintaan Maaf Vanessa Angel pada Ayah dan Kekasih sebelum Ditahan

“Saya melihat ada beban dalam diri kamu saat menyanyikan lagu ini. Enggak tahu apakah masih terbawa euforia minggu lalu atau lagunya yang sulit. Jangan menyerah, kamu punya suara bening yang bagus, jadi bisa banyak belajar lagi,” ujar Ariel.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini