nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditatap Ariel 'Noah' di Rising Star Indonesia, Rossa: Jangan Dekat-dekat!

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 05 598 2013823 ditatap-ariel-noah-di-rising-star-indonesia-rossa-jangan-dekat-dekat-3ibjqISvAK.jpeg Rossa (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Ariel ‘Noah’ terbilang sukses memikat banyak selebriti tanah air hingga jatuh ke pelukan pria asal Bandung ini. Tidak ingin hal tersebut terjadi padanya, Rossa berusaha untuk menjaga jarak dari Ariel.

Baca Juga: Richard Kyle Dirampok, Jessica Iskandar Menangis Seharian di Spanyol

Permintaan Rossa untuk tidak dekat dengan Ariel ‘Noah’ ini diucapkannya dalam acara Rising Star Indonesia yang digelar Senin malam (4/2/2019). Kejadian itu bermula saat vokalis band Noah tersebut diminta menyanyikan lagu milik LeAnn Rimes berjudul How Do I Live.

Awalnya, salah satu peserta Rising Star Indonesia, yaitu Inggid Wakano membawakan lagu How Do I Live. Robby Purba lantas meminta Ariel untuk menyanyikan ulang lagu tersebut. Kali ini, Rossa menjadi target tatapan Ariel menyanyikan lagu yang hits di tahun 1997 itu.

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

“Jangan dekat–dekat, nanti masuk lambe gua besok,” seloroh Rossa.

Mendengar ucapan tersebut, Ariel kemudian tertawa dan menjauhkan wajahnya dari Rossa. Benar saja, saat ditatap oleh pria 37 tahun itu Rossa pun berusaha mengaburkan konsentrasi Ariel, namun tetap gagal.

“Benar ya, kalau ditatap Ariel jadi kacau. Aku juga kalau dilihatin begini tadinya mau masak nasi goreng malah jadi sop buntut,” canda Rossa.

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Robby Purba juga turut membenarkan mengenai hipnotis tatapan mata Ariel. Tak hanya Rossa, kaum hawa di luar sana juga banyak terpikat dengan pesona pria bernama lengkap Nazril Ilham ini.

“Konon memang banyak netizen yang bilang kalau tatapan Boril ini selalu bikin salah fokus, Ocha aja sampai salah masak kalau ditatap Ariel,” sambung Robby.

Baca Juga: Penampilan Hampir Sempurna, Vadlil Duet Bareng Ariel Noah di Rising Star Indonesia

Membuktikan soal pesona Ariel, Inggid Wikano pun ditantang untuk menatap mata Ariel sambil menyanyikan lagu How Do I Live. Dibanding Rossa yang tidak mampu menahan tawa, Inggid bisa sangat serius mendalami lagu sambil menatap mata Ariel. Wanita yang meraih persentase 81 persen di babak duel Rising Star itu dianggap sukses menyanyikan lagu didepan Ariel.

“Deg–degan, tapi kak Ariel ganteng banget,” puji Inggid.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini