nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk Jeruji Besi, Ini Doa Farhat Abbas untuk Ahmad Dhani

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 20:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 04 33 2013753 masuk-jeruji-besi-ini-doa-farhat-abbas-untuk-ahmad-dhani-AEMge0AYGL.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Farhat Abbas menyampaikan rasa prihatinnya terhadap Ahmad Dhani yang kini mendekam di balik jeruji besi. Pernyataan itu terucap dari Farhat saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta (4/2/2019).

"Ya saya turut prihatin dengan Ahmad Dhani masuk penjara," ujarnya.

Sebagai sahabat, Farhat Abbas hanya bisa berdoa agar Ahmad Dhani diberikan kekuatan dalam menjalani masa hukuman. Farhat meyakini, waktu akan berlalu lebih cepat apabila Dhani menikmati hari-harinya di penjara dengan berbesar hati.

Baca juga: Kuasa Hukum Ahmad Dhani: Ini Putusan Balas Dendam

"Semoga waktu yang panjang itu menjadi singkat saja terasa. Sehingga Ahmad Dhani tidak hanya cepat keluar, tetapi masalahnya cepat berlalu," tutur mantan suami Nia Daniaty.

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus ujaran kebencian. Cuitan Dhani yang membahas masalah penistaan agama dinilai memenuhi unsur ujaran kebencian yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Baca juga: Pose dalam MRT Tuai Cibiran, Marsha Aruan Minta Maaf

Ahmad Dhani terseret kasus ujaran kebencian usai tiga cuitannya di akun Twitter dipolisikan pada 2017. Kala itu, Dhani dilaporkan oleh relawan BTP Network, Jack Boyd Lapian.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Divonis 1 Tahun 6 Bulan, Ahmad Dhani Langsung Ditahan

Ahmad Dhani berada didalam mobil tahanan usai menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 28 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini