nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans Andmesh Kamaleng Secara Dramatis Lolos Live Duel Rising Star

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 18:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 29 598 2011022 fans-andmesh-kamaleng-secara-dramatis-lolos-live-duel-rising-star-xI0EZNZ2k8.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Rising Star Indonesia)

JAKARTA - Babak Live Duel Rising Star Indonesia berlangsung penuh dengan aura kompetisi. Babak kali ini banyak harapan yang terkabul dan tak sedikit yang harus rela karena mimpinya untuk bisa tembus babak final kandas.

Senin malam, 28 Januari 2019, Rising Star Indonesia ditutup dengan duel Krishna Mukti dan Ayu Gurnita. Dari undian koin, Krishna memilih jadi kontestan pertama yang tampil.

Tampil dengan lagu Pupus milik Dewa 19, Krishna mengumpulkan dukungan suara sebesar 65 persen. Meski mendapat tambahan dukungan suara dari dua expert, penampilan kontestan asal Denpasar dinilai masih di bawah ekspektasi.

Baca Juga: Hot Gosip: Ahmad Dhani Masuk Bui hingga Komentar 'Julid' Iis Dahlia

Baca Juga: Sara Wijayanto Ungkap Ciri-Ciri Orang Menggunakan Susuk

Ayu, fans Andmesh dan Krishna

"Kamu bisa jauh lebih bagus dari ini. Mungkin kamu enggak biasa bawain yang versi ini. Kamu kayak enggak ngerasain lagu ini," ujar expert Rising Star Indonesia, Judika.

Setelah Krishna Mukti, penampilan Ayu Gurnita juga dinilai masih di bawah ekspektasi. Membawakan lagu Jangan Lupa Takdirku milik Andmesh Kamaleng, gadis 16 tahun disebut masih banyak melakukan kesalahan.

"Sebenarnya pertandingan kalian beda tipis. Kamu juga ada kesalahan beberapa," tutur Judika.

Namun dari hasil vote, Ayu berhasil mengungguli Krishna dengan mengumpulkan dukungan suara sebesar 78 persen. Gadis yang ternyata salah satu fans Andmesh Kamaleng itu menyusul empat kontestan lain yang sudah lolos sebelumnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini