nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sara Wijayanto Ungkap Ciri-Ciri Orang Menggunakan Susuk

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 12:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 29 33 2010801 sara-wijayanto-ungkap-ciri-ciri-orang-menggunakan-susuk-HZCamv1ZqX.jpg Foto: Instagram

JAKARTASara Wijayanto bersama salah satu anak indigo bernama Filo Sebastian berusaha mengungkap ciri-ciri seseorang menggunakan susuk.

Berdasarkan riset yang telah dilakukan olehnya, Sara Wijayanto mengatakan jika seseorang yang memakai susuk wajahnya akan terlihat berbeda. Namun sebagai wanita yang mampu merasakan hingga melihat hal gaib, perbedaan itu justru bukan mengarah pada kebaikan.

“Kalau orang biasa melihatnya enak dipandang, lebih menarik dan wajahnya kinclong. Tapi misalnya aku, justru wajahnya seperti tertutup sesuatu. Karena susuk itu diisi makhluk, jadi beda aja,” kata Sara dalam channel YouTube milik Filo.

Baca juga: Sara Wijayanto Beberkan Alasan Mendalami Dunia Gaib

Istri Demian Aditya itu pernah membuktikan ciri itu pada salah satu perempuan yang kebetulan tengah bersamanya mengunjungi salah satu mata air. Awalnya, Sara tidak ingin berburuk sangka karena melihat wajah wanita itu tertutup sesuatu. Sampai akhirnya wanita itu mencuci wajah dan terlihat ada yang terjatuh di bagian wajah.

“Aku melihat ada butir putih satu persatu keluar dari wajahnya, terus dia kaku enggak bisa bergerak. Sampai akhirnya aku sadar bahwa susuk yang menempel itu rontok, dan berdampak tidak baik karena si wanita langsung kesurupan,” kisah Sara.

Cerita lain juga dihadirkan dari Filo yang juga pernah berpapasan dengan wanita yang mengenakan susuk. Bersama tiga orang teman prianya, mereka sempat berkenalan dengan seorang wanita di salah satu mal.

“Aku bingung semua teman-teman aku seperti terpukau melihat perempuan ini. Tapi aku biasa aja,” kata Filo.

Pria berkacamata itu lantas secara blakblakan bertanya kepada perempuan itu mengenai susuk yang dipakai. “Aku bilang, elu pakai (susuk) ya? Soalnya gua beda sendiri. Terus dia cuma senyum-senyum.”

Baca juga: Foto Bareng Istri Mantan Suami, Olla Ramlan Tuai Pujian

Tidak hanya sekedar membahas ciri pemakai susuk, kedua orang ini juga memaparkan makanan apa yang menjadi pantangan para pengguna susuk. Uniknya banyak di antara makanan yang disebut sebagian besar adalah buah-buahan. Sayang baik Sara dan Filo tidak menjelaskan apa alasan makanan tersebut tidak boleh dikonsumsi.

“Pisang tanduk, pisang mas, labu air, jantung pisang sama sate,” kata Sara.

Sara menambahkan jika selain jenis makanan yang disebutkan di atas, masih adalagi beberapa makanan yang dipantang. Semua itu tergantung dari susuk yang dipakai oleh penggunanya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Iis Dahlia justru lebih menyarankan untuk dipenjarakan saja daripada minta maaf begitu saja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini