nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Voting Rossa dan Judika Tak Bisa Selamatkan Indah Aqila di Live Duel Rising Star

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 11:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 29 598 2010751 voting-rossa-dan-judika-tak-bisa-selamatkan-indah-aqila-di-live-duel-rising-star-qVS25IwKzQ.JPG Indah Aqila, salah seorang peserta Rising Star Indonesia (Foto: Instagram @Risingstar_Ina)

JAKARTA - Live Duel Rising Star Indonesia, Senin (28/1/2019) malam berlanjut ke pertarungan Indah Aqila dan Reza Darmawangsa. Indah yang mendapat kesempatan memilih dari hasil undian koin memantapkan diri untuk tampil pertama.

Dengan berani, Indah memilih lagu 'Tega' milik Rossa untuk dinyanyikan. Meski terbilang sulit, penampilan gadis 18 tahun ternyata mendapat sambutan positif dari sang diva. Dia jadi salah satu expert Rising Star Indonesia yang ikut memberikan tambahan dukungan suara.

 

"Kamu bisa membawakan dengan versi kamu, secara teknik tidak ada masalah," ujar Rossa.

Baca juga: Lima Kontestan Menangi Live Duel Rising Star Indonesia, Siapa Saja?

Sayang, total suara yang didapat Indah Aqila tidak terlalu tinggi. Meski sudah mendapat tambahan dukungan dari dua expert, dara asal Medan itu hanya mampu mendapatkan 47 persen suara.

 

Raihan Indah bisa dilewati dengan mudah oleh Reza Darmawangsa. Tampil dengan lagu 'Too Much To Ask' milik Niall Horan, pria 20 tahun sukses merebut hati voters serta keempat expert. Aksi panggung Reza pun jadi yang tertinggi sementara dengan total dukungan suara mencapai 87 persen.

Baca juga: Ahmad Dhani Masuk Bui hingga Komentar 'Julid' Iis Dahlia

"Ekspresi kamu dapat banget. Kamu lebih tenang dari sebelumnya. Bisa bermain grafik lagunya," kata expert Rising Star Indonesia, Yovie Widianto.

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini