nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lima Kontestan Menangi Live Duel Rising Star Indonesia, Siapa Saja?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 01:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 29 598 2010640 lima-kontestan-menangi-live-duel-rising-star-indonesia-siapa-saja-QaaEg1NVF5.jpg Result

JAKARTA - Live Duel Rising Star Indonesia telah digelar Senin malam, 28 Januari 2019. Sepuluh kontestan sudah berduel dan tersisa lima nama yang melanjutkan perjuangan mereka di Final Duel.

Achmad Ma'mun (Umey) jadi nama pertama yang lolos setelah mengalahkan Shelby Aditya. Kurangnya penjiwaan serta kontrol nada dari Shelby membuat Umey unggul jauh dalam hasil voting.

Setelah Umey, giliran Alya Bintang yang memastikan diri lolos ke Final Duel. Di detik-detik akhir voting, Alya berhasil mengalahkan Parto Fransiskus meski keduanya sama-sama tampil dibawah ekspektasi.

 

Baca Juga: Dramatis, Alya Kandaskan Parto di Live Duel Rising Star Indonesia

Duel tak seimbang lagi-lagi terjadi saat She's Bro beradu kemampuan dengan Fadilah Khalda. Aransemen ulang lagu Akad milik Payung Teduh yang nyaris sempurna dari band asal Pontianak membuat Fadilah kalah telak.

Pertarungan Indah Aqila dan Reza Darmawangsa juga bisa dikatakan tidak seimbang. Kegagalan gadis asal Medan dalam menghayati lagu membuat Reza menang dengan mudah.

 

Barulah di duel terakhir, pertarungan seimbang terjadi antara Krishna Mukti dan Ayu Gurnita. Meski sama-sama menuai pujian dan kritik, Ayu diuntungkan karena dinilai lebih siap tampil ketimbang musisi 23 tahun asal Denpasar.

Berikut lima kontestan yang berhasil memenangkan Live Duel Rising Star Indonesia:

1. Achmad Ma'mun (Umey)

2. Alya Bintang

3. She's Bro

4. Reza Darmawangsa

5. Ayu Gurnita

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini