nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dramatis, Alya Kandaskan Parto di Live Duel Rising Star Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 01:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 29 598 2010638 dramatis-alya-kandaskan-parto-di-live-duel-rising-star-indonesia-1mT9G05kLs.jpg Parto dan Alya (Foto: Twitter)

JAKARTA - Live Duel Rising Star Indonesia, Senin malam (28/1/2019) berlanjut ke pertarungan Parto Fransiskus dan Alya Bintang. Dalam undian tos-tosan koin, Parto berhak lebih dulu memilih untuk tampil pertama.

Berkesempatan unjuk kebolehan di babak Live Duel Rising Star Indonesia, Parto mendedikasikan aksinya untuk sang ayah yang sudah tiada. Lewat lagu Kemarin karya Seventeen, penampilan penuh penjiwaan remaja 15 tahun sukses mengumpulkan 66 persen dukungan suara.

Sayang, aksi Parto belum membuat para expert puas. Sekalipun bagi Rossa dan Judika yang memberikan tambahan dukungan suara, terasa masih ada yang kurang dari penampilan kontestan asal Bekasi.

 

Baca Juga: Umey Kandaskan Mimpi Shelby di Live Duel Rising Star Indonesia

"Suaranya sangat bagus, powernya luar biasa. Ini lagu yang sangat bagus juga. Tapi ini ketika ketemu kurang pas," kata salah satu expert Rising Star Indonesia, Yovie Widianto.

Harapan Parto untuk lolos sempat terbuka saat Alya terlihat hanya mampu mengumpulkan 56 persen suara jelang penutupan voting. Namun saat detik hampir mendekati nol, keempat expert tiba-tiba memberikan tambahan suara untuk gadis asal Boyolali. Secara dramatis, Alya lolos dengan mengumpulkan 71 persen dukungan suara.

Meski begitu, Alya yang malam ini membawakan lagu Masterpiece milik Jessie J juga dirasa tampil kurang maksimal. Namun karena dianggap lebih siap, para expert pun sepakat meloloskan kontestan 16 tahun.

 

"Enggak bagus banget tapi aman. Kamu lebih layak karena lebih siap. Sebenarnya pertarungan kalian agak sedikit dibawah standar," tutur expert Rising Star Indonesia, Judika.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini