Syuting Film Terlalu Tampan, Ari Irham Kerepotan dengan Makeup

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 206 2008471 syuting-film-terlalu-tampan-ari-irham-kerepotan-dengan-makeup-faTRr3fWbw.jpg Ari Irham. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor muda Ari Irham mengawali tahun 2019 dengan merilis dua proyek layar lebar. Setelah bermain dalam After Met You, kini Ari bertransformasi menjadi remaja berparas elok dalam film Terlalu Tampan.

Menariknya, menurut Ari, proses syuting yang dijalaninya cukup melelahkan. Pasalnya, dia harus tampil sempurna dalam balutan makeup.

Baca juga: Lakukan Adegan Cium Pipi Yoriko Angeline, Ari Irham Ngaku Canggung

"Menjadi tampan itu ternyata enggak mudah. Karena harus ada riasan wajah khusus yang dipakai. Mulai dari pemancung hidung, softlens, hingga penataan rambut," kata Ari ketika ditemui awak media di Jakarta Selatan, pada Rabu (23/1/2019).

Ari mengungkapkan, dia menghabiskan waktu selama 2 jam hanya untuk mengerjakan wajah dan rambutnya sesuai dengan karakter yang diinginkan. Tentunya, hal itu cukup melelahkan karena belum ditambah dengan waktu untuk berakting.

Apalagi, imbuh Ari, makeup bukanlah sesuatu yang awam dalam kehidupan kesehariannya. Dia mengaku, hampir tak pernah menggunakan makeup berlebih ketika harus bepergian ke luar rumah.

Baca juga: Kareena Kapoor Klarifikasi Isu soal Dipinang Partai Politik

"Enggak sih. Gue terbilang jarang memakai makeup yang berlebihan. Palingan hanya pakai bedak atau concealer doang. Kalau dalam film ini, muka harus pakai paket komplet: blush on, kontur, rambut dijepit-jepit, pakai bulu mata. Enggak biasa deh," tuturnya.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini