Lakoni Adegan Ciuman, Calvin Jeremy: Nikita Willy is a Good Kisser

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 23 206 2008529 lakoni-adegan-ciuman-calvin-jeremy-nikita-willy-is-a-good-kisser-VjaaRIYpaP.jpg Calvin Jeremy. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Penyanyi Calvin Jeremy mengaku, mendapatkan kesempatan langka saat bermain dalam film Terlalu Tampan. Pasalnya, ia berkesempatan melakoni adegan ciuman dengan aktris Nikita Willy dalam film tersebut.

Pada salah satu adegan dikisahkan karakter Kibo yang diperankan Calvin dicium pada bagian bibir oleh Amanda (Nikita Willy). Setelah melewati adegan tersebut, Calvin hanya bisa memuji kepiawaian Nikita berciuman.

Baca juga: Gemas, Gading Marten Ingin Laminating Gempita

"Waduh, gue cuma (bisa) bilang kalau Nikita Willy itu good kisser. Banyak yang bilang, 'Ah Calvin awaaaa awaaaa, bagaimana ya ciumannya?'" kata Calvin saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (23/1/2019).

Sebelum adegan ciuman tersebut diambil, Calvin mengaku, tak bisa membayangkan dirinya harus berciuman dengan Nikita Willy. Ia bahkan sempat memastikan kepada sutradara apakah adegan tersebut memang harus ada atau tidak.

Baca juga: Ternyata, Ada Peran Nikita Willy di Balik Film Perdana Calvin Jeremy

"Tiba-tiba kejadian kan bikin deg deg ser gitu. Masalahnya, Nikita Willy itu kan cantik banget. Harus berdekatan dengan dia, bahkan sampai menyentuh bibir gue itu rasanya enggak percaya. Ya, hitung-hitung (pengalaman) sekali seumur hidup lah," pungkasnya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Cantik Nikita Willy saat Berlibur ke India

Pose ekspresi datar Nikita Willy ketika berfoto di tenda mewah yang berlokasi di Jawai Leopard Camp, India. (Foto: Instagram Nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini