nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakukan Adegan Cium Pipi Yoriko Angeline, Ari Irham Ngaku Canggung

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 15:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 33 2001039 lakukan-adegan-cium-pipi-yoriko-angeline-ari-irham-ngaku-canggung-UHo7eVlnvf.jpg Foto: Revi C Rantung/Okezone

JAKARTA - Aktor pendatang baru, Ari Irham rupanya menjadi idola baru bagi para pecinta film khususnya kaum hawa. Dimana baru-baru ini Ari Irham bermain dalam film yang bertajuk After Met You.

Namun ada yang menarik dalam film tersebut, dimana ada sebuah adegan yang mengharuskan ia mencium pipi dari Yoriko Angeline yang menjadi lawan mainnya. Kendati begitu saat ditanya mengenai adegan tersebut, Ari pun justru mengaku canggung.

“Lumayan (canggung) dikit (saat adegan itu),” kata Ari Irham saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga: Jadi Idola Baru, Ari Irham Ogah Disamakan dengan Iqbaal Ramadhan

Meski canggung, remaja 17 tahun ini berusaha profesional dalam bekerja. Yang terpenting antara ia dan Yoriko telah berteman sejak lama sehingga membuat berhasil menjalankan tugas pada adegan itu. Terlebih baik dirinya dan Yoriko telah memiliki chemistery dalam film itu.

“Enggak juga dong kan kita udah temenan lama, juga chemistrynya udah dapet,” sambungnya.

Di sisi lain, bila berbicara soal film After Met You yang dibintanginya bersama Yoriko, Ari kembali menuturkan bila film ini jelas berbeda dengan film drama percintaan kebanyakan. Dimana dalam film karya RA Picture dan Mega Pilar ini bakal menyajikan humor didalamnya.

Baca juga: DP 30 Persen Wajib Diberikan Pelanggan untuk Pesan Vanessa Angel

“Di sini ada banyak humornya ada action juga, dan komedinya kentel cintanya kentel bapernya kentel banyak gombalannya sehingga baper nasional,” pungkasnya.

Sebagai informasi, film After Met You menceritakan tentang seorang DJ (Disc Jokey) playboy laris, keren dan ganteng. Ari yang masih duduk di bangku SMA, dia adalah cowok yang dipuja para wanita dan suka gonta ganti pacar. Namun ia pun bertemu dengan Ara yang kemudian Ari berusaha mendapatkan hatinya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantiknya Vanessa Angel Pakai Kacamata

Momen saat Vanessa memakai kacamata berwarna gelap. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini