nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siluman Ular Episode 10, Misi Loni Habisi Sinta

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 20:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 16 598 2005447 siluman-ular-episode-10-misi-loni-habisi-sinta-bgNh49oNXz.jpg Siluman Ular (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron Ular telah memasuki episode ke-10. Sinetron tayangan MNC Pictures ini akan menyajikan cerita yang membuat emosi penonton naik turun.

Kali ini, Loni mendapatkan misi untuk menghabisi Sinta atas Naagraj. Loni yang sedang berada di lokasi syuting pun mendapatkan ancaman yang berarti.

Baca Juga: Polisi Temukan Video Porno Vanessa Angel, Hukuman Bisa Memberatkan

Baca Juga: Ammar Zoni Komentari Postingan Giorgino Abraham, Netizen Kisruh

Loni mengawasi dengan seksama mencari kelengahan Sinta. Ketika berada di ruang ganti, perkelahian sengit pun terjadi. Dengan sekuat tenaga, Sinta pun menghindar dari ancaman tersebut.

Rama yang melihat kejadian tersebut sekita langsung menyelamatkan Sinta. Meski berhasil keluar dari pertarungan tersebut, Sinta ternyata mendapatkan luka serius.

Loni yang bisa memberikan luka kepada Sinta pun mendapatkan pujian dari Naagraj. Sementara itu, muncul seorang Dewi yang bertujuan untuk menyelamatkan Darma.

Sylvia Fully sebagai Sinta, Sahila Hisyam sebagai Dewi, Kevin Andrean sebagai Rama, Zidni Adam sebagai Wisnu, Cinta Brian sebagai Raju, Arry Febriansyah sebagai Dharma, Minati Atmanegara sebagai Ningsih, Torro Margens sebagai Rendra. Sinetron Siluman Ular akan tayang pada Rabu 16 Januari 2017 pukul 20.30 WIB.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Cantiknya Ranty Maria, Mantan Kekasih Ammar Zoni

Ranty Maria dengan tatapan matanya yang tajam. (Foto: Instagram @rantymaria)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini