nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ammar Zoni Komentari Postingan Giorgino Abraham, Netizen Kisruh

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 03:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 16 598 2005013 ammar-zoni-komentari-postingan-giorgino-abraham-netizen-kisruh-pLTAk9e5ZO.jpg Giorgino Abraham (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada 12 Desember 2018, aktor Giorgino Abraham menepis isu ‘perseteruan’ dirinya dengan sang sahabat, Ammar Zoni. Kepada awak media, dia sekaligus membantah isu yang mengatakan Ammar merebut Irish Bella dari pelukannya.

“Enggak lah. Orang gampang kalau ngomong. Nah sekarang, tinggal apakah orang yang mendengar (celotehan) itu pintar atau enggak,” ujar aktor yang awam disapa Gino tersebut kala itu.

Baca juga: Tampil Atraktif, Tongkat Kayu Tetap Gagal Lolos Live Audition Rising Star Indonesia

Sekitar 10 hari kemudian, Ammar menjawab klarifikasi Gino itu lewat unggahan kebersamaan mereka di Insta Story. Dalam video tersebut, hubungan kedua aktor muda tersebut masih tampak begitu cair.

Namun tampaknya klarifikasi yang diberikan Gino dan Ammar tersebut tak cukup membuat fans kedua aktor tersebut tenang. Perdebatan kembali terjadi saat Ammar terlihat mengomentari unggahan Gino, pada Selasa malam (15/1/2019).

gn 

Dalam unggahan tersebut, Gino mengucapkan selamat kepada sang ibu yang tengah berulang tahun. Sekitar 6 jam setelah diunggah, foto itu telah disukai lebih dari 124.000 kali dan dikomentari lebih dari 1.800 akun Instagram.

 

Ammar Zoni menjadi satu dari ribuan komentar yang memenuhi kolom komentar Gino tersebut. “Happy birthday Tante @fibbe_a. Panjang umur, banyak rezeki, dan bahagia. Selalu dalam lindungan Tuhan, Amin,” tulisnya.

Komentar Ammar tersebut, kemudian menarik perhatian netizen untuk kemudian berkomentar. Reaksi yang ditunjukkan fans juga cukup beragam. Beberapa mengklaim, komentar Ammar itu hanyalah sebuah bentuk pencitraan.

 gn

“Cari muka banget biar dibilang baik sama orang-orang. Padahal waktu @giorgino_abraham promo single pada 25 Januari 2019 enggak pernah tuh komen dan support,” ujar pemilik akun li_vy_id.

Baca juga: Masih dalam Proses Penggodokan, Glenn Fredly Ikut Kawal dan Sosialisasikan RUU Permusikan

Sementara lainnya, menyambut niat baik Ammar Zoni dalam menjaga hubungan baik dengan Gino. “Alhamdulillah tetap jaga silaturahmi ya Bang @ammarzoni. Biar rezeki lancar,” kata akun @tariiealfariziii.

Netizen tersebut menambahkan komentarnya dengan, “Enggak usah mendengarkan orang yang tak suka dengan pertemanan kalian. Berpikiran positif, insya Allah hasilnya akan positif pula.”

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini