nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buatkan Puisi untuk Rossa, Kontestan Rising Star Ini Sukses Bikin Baper

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 09 33 2002217 buatkan-puisi-untuk-rossa-kontestan-rising-star-ini-sukses-bikin-baper-Inz7ym9aQS.jpg Parto peserta Rising Star Indonesia

JAKARTA - Penyanyi cantik Rossa rupanya berhasil dibuat meleleh oleh salah satu puisi bikinan salah satu kontestan Rising Star. Ya, puisi yang dibuat oleh Parto Fransiskus sanggup membuat Rossa baper.

Namun puisi itu tidak dibacakan langsung oleh Parto Fransiskus melainkan dibacakan oleh Ariel NOAH. Sontak, Rossa yang melihat Ariel yang membaca puisi tersebut langsung memperhatikan kalimat demi kalimat yang ditulis Parto.

Baca Juga: Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Kata Robbie Abas

Baca Juga: Putri Kajol Tuai Komentar Negatif Soal Penampilannya di Bandara

“Kita tahu si Ucok (Parto) ini jago bikin puisi, tapi kita minta Ariel yang baca. Karena Ariel yang paling punya nyawa,” ujar host, Robby Purba.

Parto kembali melanjutkan bila pusi itu dibuat khusus untuk Rossa. Hingga pada akhirnya Ariel yang membacakannya berhasil membuat Teh Oca tak sanggung berkata apa-apa.

”Puisi ini untuk Teh Oca,” sambung Parto.

Sebelumnya pada babak audisi Parto juga sempat membacakan puisi untuk Oca dan pada saat itu, Rossa juga sempat dibuat terkesima padanya.

 Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Tidak hanya puisi, Rossa pun dibuat kagum dengan penampilan Parto Fransiskus saat tampil dalam babak live audition. Kala itu, Parto membawakan Feeling Good dari Nina Simone yang berhasil membuat tiga juri memberikan standing ovation untuknya.

Sampai-sampai Rossa pun berjanji padanya untuk mengajak Parto berlibur bersama. Hal itu diungkapkan Rossa disela-sela komentarnya pada penampilan Parto Fransiskus.

“Aku bakal kasih nomor telpon aku buat kamu. Kalau kamu lagi liburan aku bakal ngajakin kamu. Kita liburan bareng, aku ajakin sama keluarga kamu, oke?,” tutup Rossa.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini