nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Kata Robbie Abas

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 03:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 09 33 2001794 vanessa-angel-diduga-terlibat-prostitusi-online-ini-kata-robbie-abas-B8LdqKFpXh.jpg Robby Abbas (Foto: Youtube)

JAKARTA – Terkaitnya nama Vanessa Angel dalam jaringan kasus prostitusi online akhirnya menyeret nama Robbie Abbas sebagai mantan mucikari.

Menurut Robbie, bisnis prostitusi yang dilakukan segelintir pesohor tanah air tak akan pernah berhenti. Selama ada permintaan dan penawaran, bisnis esek – esek tersebut akan terus berlanjut.

“Banyak yang minta, entah itu dari pengguna atau mereka yang melayani jasa. Apalagi hasil yang didapat bisa membuat hidup mereka berubah 180 derajat,” ujar Robbie Abbas dalam tayangan Special Report di iNews, Selasa (8/1/2019).

 

Baca Juga: Dukung Vanessa Angel, Ini yang Diminta Kekasih untuk Faye & Netizen

Namun Robbie Abbas sempat merasa heran jika Vanessa Angel diduga ikut terlibat dalam bisnis prostitusi online. Karena sebagai mantan mucikari, Robbie pun mengetahui siapa - siapa saja artis yang lekat dengan hal seperti itu.

“Tahunya dari grup, ada yang share. Terus pas liat Vanessa Angel ikut dibawa, aku kaget. Sempet ngebatin ‘kok bisa sih?’ padahal yang aku tahu dulu yah, si Vanessa enggak ada di daftar list aku,” papar Robbie.

“Dulu kan aku tahu pasti jaringan siapa aja a, b, c, sampai z. tapi karena 2 tahun aku udah enggak lagi, jadi buta sama hal – hal seperti ini,” sambungnya.

Atas kasus yang dialami oleh Vanessa Angel nyaris serupa dengan yang dialami oleh Robbie Abbas, pria yang kini menekuni bisnis kuliner ini pun mempunyai pesan kepada mereka yang masih menjalani bisnis prostitusi online.

“Saya enggak mau judge atas pekerjaan kalian, atau menyuruh untuk berhenti, tapi yang harus kalian tahu, apa yang dilakukan pasti ada ujungnya. Ada resiko dan konsekuensi yang harus ditanggung,” pungkas Robbie.

Sekedar informasi, Robbie Abbas pernah ditahan pihak kepolisian atas keterlibatannya dalam kasus prostitusi online di tahun 2015. Status Robbie sebagai mucikari pun memberatkan hukumannya sehingga harus menjalani masa tanahan selama 1 tahun 4 bulan.

Ia ditangkap bersama seorang artis berinisial AA di salah satu hotel saat ingin mulai bertransaksi. Dengan hukuman yang telah dijalani, Robbie kini telah meninggalkan pekerjaannya sebagai mucikari.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini