nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Twivortiare, Raihaanun Kesulitan Kenakan Heels Setiap Hari

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 20:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 08 206 2001720 main-film-twivortiare-raihaanun-kesulitan-kenakan-heels-setiap-hari-m9qJRu9xOA.jpg Foto: Revi C Rantung/Okezone

JAKARTA - Raihaanun bakal kembali membuktikan kualitas aktingnya dalam layar lebar, dimana ia dipercaya menjadi pemeran utama dalam film yang bertajuk Twivortiare. Kendati kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi, rupanya Raihaanun punya kesulitan tersendiri saat memerankan sosok Alexandra.

Ya aktris 30 tahun ini akan mengenakan heels setiap harinya lantaran akan berprofesi sebagai bankers. Praktis dengan peran itu, membuat dirinya sedikit kesulitan. Pasalnya ia tidak terbiasa mengenakan heels untuk setiap hari, mengingat kini Raihaanun fokus merawat anak-anaknya.

“(Kesulitannya) Saya harus pakai heels setiap hari. Penyesuaian lagi. Dari awal saya udah pakai heels. Kan harus membiasakan masuk ke karakternya,” ujar Raihaanun saat syukuran film Twivortiare di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (8/1/2019).

Baca juga: Main Film Bareng Reza Rahardian, Raihaanun: Senang Banget!

Raihaanun kembali menambahkan,” Termasuk dari outfit yang dia pakai, si Alexandra pakai ini. Udah langsung pakai outfitnya dari awal, mulai dari atas sampai bawah, dari proses reading udah seperti Alexandra.”

Baca juga: Vanessa Angel Ungkap Penyebab Kandasnya Asmara dengan Ruben Onsu

Kendati demikian, dalam film ini si pemilik nama asli Siti Hafar Raihaanun Nabila bisa berbahagia lantaran dipasangkan dengan Reza Rahadian. Dimana hal itu menjadi kali pertama dirinya bisa beradu akting dengan Reza Rahadian.

Tidak hanya itu, aktris 30 tahun ini memang juga menyimpan keinginan untuk bermain bersama Reza Rahadian.

“Saya pertama kalinya (main bareng Reza Rahadian). Memang saya pengin banget kerja sama Reza dan ini pertama kalinya saya satu film sama Reza,” paparnya.

“Saya enggak sabar buat cepet-cepet syuting bareng Reza. Enggak nyangka akhirnya dipertemukannya di project Twivortiare ini. Seneng banget saya,” tutupnya.

Selain Raihaanun dan Reza Rahadian yang bakal berperan dalam film Twivortiare, film ini juga akan dibintangi oleh Dimas Aditya dan Anggika Bolsterli. Film ini disutrdarai oleh Benny Siregar.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

Reza Rahadian sebagai Minke, Chelsea Islan sebagai Annelies dan Marsha Timothy sebagai Nyai Ontosoroh dalam pertunjukan Bunga Penutup Abad di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat 16 November 2018. Bunga Penutup Abad merupakan sebuah pementasan teater yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang termasuk dalam seri novel Tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini