nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Darth Vader Siap Mengejutkan Penonton dalam Star Wars: Episode IX

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2018 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 22 206 1994676 darth-vader-siap-mengejutkan-penonton-dalam-star-wars-episode-ix-DvFx2VrkTR.jpg Darth Vader (Foto: Star Wars)

LOS ANGELES - Darth Vader karakter antagonis dalam film Star Wars dikabarkan sedang menyiapkan kejutan dalam episode ke sembilan nanti. Karakter yang mengenakan kostum khas warna serba hitam ini memang menjadi salah satu tokoh yang paling diperhatikan penonton.

Dilansir Okezone dari laman Mirror, Sabtu (22/12/2018), seorang Youtuber bernama Mike Zeroh mengungkapkan, penonton dan penggemar Star Wars akan melihat kembali aksi dari Darth Vader. Aksi tersebut nantinya ditampilkan lewat kilas-kilas balik yang ditujukan untuk cucunya, Kylo Ren, yang dibintangi oleh Adam Driver.

Baca juga: Mbah Mijan Klarifikasi Syahrini Bukan Dilamar Reino Barack

Lebih lanjut, sumber juga menuliskan, dalam sebuah rancangan set yang bocor, ada sebuah adegan yang memperlihatkan Rey, yang diperankan Daisy Ridley, terlibat pertengkaran dengan Kylo Ren. Mereka bertarung menggunakan lightsaber, hingga akhirnya Rey terluka dan tidak sadarkan diri di tempat, Kylo Ren memanfaatkan kesempatan mengambil lightsaber Anakin Skywalker.

Darth 

Di sisi lain, ada pula adegan yang menunjukkan duel lightsaber yang melibatkan antara Darth Vader dengan Luke Skywalker di Cloud City di The Empire Strikes Back. Duel ini terjadi beberapa saat sebelum akhirnya Luke Skywalker mengetahui bahwa Darth Vader adalah ayahnya Anakin Skywalker.

Kembali pada duel yang terjadi antara Kylo Ren dan Rey yang hendak mengambil light saber milik Rey. Saat itu, tanpa diduga Rey menarik lightsaber dari cengkraman Kylo Ren. Melihat perebutan lightsaber yang terjadi, dipastikan duel pun akan dilanjutkan.

Dipastikan dengan adanya peristiwa pertikaian yang terjadi antara Kylo Ren dan Rey ini akan menjadi scene yang menarik, juga membuat penonton bernostalgia dengan tampilnya scene-scene jadul.

Baca juga: Sukses Besar di Bandung, Tulus Akan Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Kabar lainnya yang juga mencuat terkait Star Wars episode ke sembilan tersebut adalah Keri Russell akan hadir dan memerankan karakter yang cukup membuat penonton kesal nantinya. Bagaimana tidak, dia akan bersekutu dengan Kylo Ren. Perlu diketahui pula Star Wars episode ke Sembilan direncanakan rilis pada 19 Desember 2019, yang artinya setahun dari sekarang, bersiaplah!

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini