Tak Sabar Menanti Star Wars: Episode IX, Penggemar Tebak-Tebakan Judul

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 21 206 1939258 tak-sabar-menanti-star-wars-episode-ix-penggemar-tebak-tebakan-judul-9Lwp1Ow3Xl.png Star Wars Episode IX (Foto: Disney)

LOS ANGELES - Lucas Film dan Disney saat ini sudah mulai mengerjakan seri terakhir dari Skywalker Saga, yakni Star Wars: Episode IX. Para penggemar pun sudah tak sabar untuk menyaksikan cerita apa yang akan disajikan oleh J.J Abrams untuk menutup saga ini.

Namun, belakangan ini dikabarkan bahwa beberapa teori mengenai akhir cerita dari saga ini sudah mulai mencuat.

Dan beberapa orang juga telah memiliki beberapa nama untuk judul sebelumnya dari film tersebut

 

Comicbook pada Senin (20/8/2018) mengatakan bahwa sebuah postingan di salah satu situs forum kondang di Amerika banyak menarik perhatian pengguna. Postingan tersebut berisi mengenai judul dari film tersebut akan menjadi Star Wars: A New Order.

Sang penggemar menjelaskan teori dimana judul ini akan memiliki banyak arti yang berbeda. Mulai dari First Order yang akan ada di bawah Kylo Ren yang diperankan Adam Driver, hingga potensi First Order dari Jedi Order Baru yang disinggung di akhir The Last Jedi.

- Baca Juga: Ewan McGregor Akui Tertarik Garap Spin Off Tentang Obi-Wan Kenobi

Para penggemar lain pun tidak dapat menolak judul ini mengingat potensinya yang sangat luas. Dan judul ini pun akan berfungsi secara baik untuk membawa Skywalker Saga ke sebuah akhir yang sempurna.

Sayangnya, postingan ini kemudian dihapus oleh pengguna yang mengunggahnya. Hal ini semakin membuat para penggemar percaya jika judul inilah yang benar-benar akan menjadi judul Star Wars : Episode IX.

Sekadar informasi, Star Wars: Episode IX mulai syuting akhir bulan lalu, dengan J.J. Abrams kembali ke kursi direksi sekali lagi.

Para pemain seperti Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, dan Billie Lourd akan kembali meramaikan waralaba ini.

Selain itu, nama baru seperti Naomi Ackie, Keri Russell, dan Richard E. Grant, juga akan bergabung.

Tak ketinggalan para aktor veteran Star Wars seperti Mark Hamill, Anthony Daniels, dan Billy Dee Williams juga akan hadir dalam film ini.

 

Film ini juga akan menampilkan penampilan terakhir Carrie Fisher sebagai Leia Organa.

Mereka akan menggunakan rekaman yang belum pernah dirilis sebelumnya dari The Force Awakens dan The Last Jedi, untuk ‘membangkitkan kembali’ Carrie dari kematian.

"Kami sangat mencintai Carrie Fisher," kata Abrams. “Menemukan kesimpulan yang benar-benar memuaskan bagi saga Skywalker tanpa meninggalkan Leila di belakang. Kami tidak akan pernah menyusun kembali cerita, atau menggunakan karakter CG. Dengan dukungan dan restu dari putrinya, Billie, kami telah menemukan cara untuk menghormati warisan dan peran Carrie sebagai Leia di Episode IX dengan menggunakan rekaman tak terlihat yang kami potret bersama di Episode VII.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini