Foto Lokasi Syuting Bocor, Tim Star Wars Episode IX Janji Rahasiakan Plot Cerita

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 13 206 1935941 foto-lokasi-syuting-bocor-tim-star-wars-episode-ix-janji-rahasiakan-plot-cerita-Dbjw0r7TDO.jpg Star Wars (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES - Lucasfilm saat ini sudah mulai melakukan perekaman tahap pertama dari Star Wars Episode IX. Para penggemar pun sudah tak sabar film seperti apa yang nantinya akan mereka saksikan.

J.J. Abrams dan Lucasfilm pun sedang berusaha mengamankan film tersebut dari kebocoran. Namun tampaknya, meski mereka telah mencoba melindungi film tersebut sebaik mungkin, tetap saja ada beberapa bocoran yang keluar.

Baca Juga; Pengumuman Pemeran Star Wars Episode IX, Penggemar Senang Bercampur Bingung

Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh direktur fotografi Star Wars Episode IX, Dan Mindel. Dia baru-baru ini memposting sebuah set terbaru, yang sebelumnya mereka telah sembunyikan mati-maitan.

Dalam postingan tersebut, dia menjelaskan bahwa di dalam set tersebut, terdapat ratusan lampu. Comicbook pada Senin (13/8/2018) mengatakan bahwa hal ini dibutuhkan untuk menggarap film tersebut.

Diketahui, Mindel adalah salah satu orang yang sering kali berkolaborasi dengan Abrams. Keduanya telah bekerjasama di Star Trek, Star Trek Into Darkness, Mission: Impossible 3, dan Star Wars: The Force Awakens.

Meskipun fotonya tidak begitu jelas, ia menggambarkan sederetan rumit lengkungan yang dirangkai sebagai properti film. Selain itu, dalam postingan tersebut diketahui juga lokasi syuting mereka.

Ternyata, rangkaian ini dibangun di salah satu studio mereka, yakni Pinewood Studios di London.

Namun, ini mungkin akan menjadi bocoran terakhir yang akan dilakukan oleh Mindel. Hal ini dikarenakan Episode IX akan menjadi film terakhir dalam trilogi terbaru ini. Sangan masuk akal jika kedepannya, mereka akan lebih ketat lagi dalam mengawal pembuatan film tersebut.

Mereka menegaskan bahwa mereka tidak akan memberikan rincian plot apa pun saat ini. Sejauh ini, semua yang kita tahu tentang film berasal dari pemberitahuan casting yang dirilis ketika studio produksi mengumumkan awal pembuatan film.

Star Wars

Baca Juga: Hari Pertama Syuting Star Wars Episode IX, J.J. Abrams Kenang Sosok Carrie Fisher

Diketahui, beberapa pemain seperti Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Joonas Suatomo, dan Adam Driver akan kembali berlaga di dalam film ini. Diketahui juga jika mereka akan bergabung kembali dengan Anthony Edwards, Mark Hamill, dan tambahan mengejutkan Billy Dee Williams sebagai Lando Calrissian.

Ada juga anggota cast baru yang datang dengan Naomi Ackie, Richard E. Grant, dan kolaborator Abrams lainnya, Keri Russell.

Mungkin yang paling mengejutkan adalah kenyataan bahwa film ini akan melanjutkan kisah Jenderal Leia Organa dengan memasukkan rekaman yang tidak terpakai dari almarhum Carrie Fisher dari waktu syuting The Force Awakens dan The Last Jedi.

"Kami sangat mencintai Carrie Fisher," kata Abrams. "Menemukan kesimpulan yang benar-benar memuaskan untuk Skywalker saga dengan tatap memasukkan karakternya kembali adalah sesuatu yang sulit. Kami tidak akan pernah menyusun ceritanya kembali, atau menggunakan karakter CG. Dengan dukungan dan restu dari putrinya, Billie, kami telah menemukan cara untuk menghormati warisan dan peran Carrie sebagai Leia di Episode IX dengan menggunakan rekaman yang belum pernah terlihat yang kami ambil bersama di Episode VII."

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini