nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbah Mijan Klarifikasi Syahrini Bukan Dilamar Reino Barack

Annisa Aprilia, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2018 00:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 21 33 1994639 mbah-mijan-klarifikasi-syahrini-bukan-dilamar-reino-barack-wrbk9xJJXq.jpg Mbah Mijan (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kabar yang sedang santer beredar saat ini adalah ketidak jelasan hubungan antara Syahrini dan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya. Keduanya dikabarkan menjalani hubungan spesial bahkan sudah melangsungkan lamaran menurut tweet Mbah Mijan.

Sayangnya, antara Syahrini atau Reino Barack belum ada yang angkat bicara dan meluruskan spekulasi yang sedang berkembang di masyarakat. Sampai saat ini pun, hanya kabar-kabar burung saja yang beredar.

Baca juga: Ringgo Agus Rahman Belajar tentang Keutuhan Keluarga dari Keluarga Cemara

Mbah Mijan menjadi salah seorang tokoh yang saat ini disoroti oleh masyarakat karena penyataan-pernyataannya. Paranormal gaul dan berusia cukup muda tersebut belum lama menyebarkan kabar lamaran Syahrini dan Reino Barack lewat cuitannya.

Mbah Mijan 

Tapi, tidak lama setelah cuitan itu tersebar dan viral di media sosial, Mbah Mijan kembali hadir dengan pernyataan terbarunya. Disebarkan oleh akun gosip di Instagram, Jumat (21/12/2018), Mbah Mijan mengatakan, Incess, julukan Syahrini, tidak dilamar oleh mantan Luna Maya, tapi seorang pria lain.

“Halo guys, saya dapat beberapa DM (Direct Massage), katanya teteh Inces itu bukan dilamar sama Reino, tapi dilamar sama siapa tuh, ada deh pokoknya bukan Reino, tapi sabar, wait and see,” ucap Mbah Mijan dengan nada bicara dan ekspresi wajah misteriusnya.

ss syahrini

Pria paranormal yang sudah terkenal di kalangan selebriti dan masyarakat Indonesia ini memang kerap memberikan peridiksinya tentang suatu hal. Tapi, kali ini Mbah Mijanlah yang cukup sering memberikan pernyataan soal hubungan Syahrini dan Reino Barack. Bahkan, dia juga membuat netizen penasaran dengan prediksinya soal seseorang dan auranya.

Baca juga: Kemenangan Catriona Gray di Miss Universe 2018 Picu Pro dan Kontra di Filipina, Ada Apa?

“Aku lihat berkali-kali dan berkali-kali sebelum aku berbicara. Di saat waktu itu aku mendengar kabar tentangnya. Aku ikuti auranya, aku padukan, aku screen shot foto terbarunya, aku jejerkan, dan ternyata aura warna merah muda mereka semakin menguat dan ternyata mereka sudah lamaran. Jodoh itu ditangan Tuhan dan misteri ilahi, ya kan?” ucap Mbah Mijan dalam sebuah video.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini