Finn & Millenium Falcon Tertangkap Kamera!, Syuting Star Wars Episode IX Kembali Bocor

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 24 206 1941127 finn-millenium-falcon-tertangkap-kamera-syuting-star-wars-episode-ix-kembali-bocor-0qKdvmC7bF.jpg Film Star Wars (Foto: Disney)

LOS ANGELES - Lucasfilm sudah memulai proses syuting awal Star Wars Episode IX semenjak awal bulan ini. Beberapa bocoran dari lokasi syuting pun mulai bertebaran dan menggoda para penggemar waralaba tersebut.

Dan kali ini, ada beberapa bocoran terbaru terkait proses syuting film tersebut. Yang menarik, kali ini bocoran tersebut menampilkan beberapa bagian yang bisa dibilang cukup membuat penggemar bisa membayangkan cerita apa yang akan terjadi dalam film tersebut.

Baca Juga: Begini Nasib Perkawinan Dewi Perssik di Balik Kartu Tarot

Menurut pantauan Okezone, pada bocoran pertama yang dilakukan oleh akun @nerdypoc, terlihat beberapa karakter tengah mengambil gambar di sebuah bukit. Terlihat, jika karakter Finn yang dimainkan oleh John Boyega terlihat dalam gambar.

Selain itu, terlihat juga ada Poe Dameron yang diperankan oleh Oscar Isaac dalam foto tersebut. Tak ketinggalan, terlihat juga ada Naomi Ackie, yang merupakan pemain baru dalam waralaba tersebut.

Selain itu, ada juga bocoran mengenai salah satu kendaraan yang pernah dipakai dalam film sebelumnya, Star Wars: The Last Jedi. Pesawat yang dimaksud adalah pesawat luar angkasa Millennium Falcon.

"Mereka akan berusaha keras untuk memagari bagian taman ini dan mulai menutup taman ini dengan lembaran kain hijau yang sama yang mereka gunakan di Red Cup (alias Solo: A Star Wars Story). Dan sebelum produksi Star Wars ini, mereka membuat barikade di Pinewood, di antara jalan umum di Black Park dan trailer untuk para pemain," kata sumber yang mengambil gambar tersebut, seperti dikutip dari laman Comicbook, Jumat (24/8/2018).

Baca Juga: Dewi Perssik Blakblakan Bicara Operasi Keperawanan

Sayangnya, meski potongan-potongan teka teki mengenai proses syuting film ini mulai terbuka, namun belum ada bocoran mengenai plot cerita dari Star Wars : Episode IX. Tampaknya, J.J Abrams, Disney, dan Lucasfilm masih enggan membagikan plot cerita dari film ini.

Namun, salah satu hal yang pasti adalah J.J Abrams sudah memastikan jika Carrie Fisher akan kembali tampil dalam film tersebut sebagai Leila. Meski telah meninggal, Lucasfilm akan menghidupkannya kembali menggunakan rekaman film yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini