nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Lifetime Achievement FFI 2018, Widyawati Ingat Ibunda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 07:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 09 206 1988961 raih-life-achievement-ffi-2018-widyawati-ingat-ibunda-4hZs73MueK.jpg Widyawati (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Ajang penghargaan Piala Citra 2018 digagas oleh Festival Film Indonesia (FFI) diketahui memiliki 22 kategori dari berbagai bidang perfilman yang dianggap kuat secara gagasan, esterika, dan teknik. Pada penyelenggaraan yang ke-38 kalinya, Widyawati kembali meraih penghargaan Lifetime Achievement atas dedikasinya di dunia perfilman tanah air.

Meski bukan yang pertama, istri almarhum Sophan Sophiaan ini mengaku tetap bangga dengan penghargaan yang ia terima.

Baca Juga: Bercerai dan Tak Punya Anak, Jennifer Aniston Tetap Bahagia

Baca Juga: Miley Cyrus Tidak Memakai Bra Saat Promosi Lagu Baru

Widyawati

"Penghargaan ini kebetulan bukan yang pertama. Penghargaan di RCTI, Indonesia Movie Award juga pernah memberikan (penghargaan) ini kepada saya, dan sekarang FFI," ungkap Widyawati saat ditemui usai mendapatkan Piala Citra 2018.

Selama kurang lebih 51 tahun berada di dunia perfilman Indonesia, Widyawati mengaku senang masih bisa tetap eksis. Ia pun mengaku bersyukur terutama kepada ibundanya, Aryati yang melahirkannya ke dunia 68 tahun lalu.

"Saya bersyukur bisa bertahan sampai kurang lebih 51 tahun didunia ini dan sampai sekarang saya masih eksis dan Alhamdulillah buat saya. Jadi ini satu terima kasih yang tak terhingga terutama orangtua saya, ibu saya," paparnya.

"Karena beliaulah saya bisa berada di dunia peran. Tanpa beliau belum tentu saya disni. Tentunya semua kembali ke Allah SWT. Allah yang mengatur, saya hanya menjalankan dan berusah untuk bisa menjadi baik karena hidup ini belajar," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Di Film Preman Pensiun, Sindy Lasmana Berperan sebagai Kinasih

Pemain film Preman Pensiun, Sindy Lasmana, yang berperan sebagai Kinasih di sela-sela pemotretan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Berita Terkait

FFI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini