nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bercerai dan Tak Punya Anak, Jennifer Aniston Tetap Bahagia

Nurdiana, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 03:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 09 33 1988690 bercerai-dan-tak-punya-anak-jennifer-aniston-tetap-bahagia-Yr2VYYBcoY.jpg Jennifer Aniston (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Gagal dalam pernikahan dan tidak mempunyai anak tak berarti hidup Jennifer Aniston tidak bahagia. Tanpa dua hal itu, aktris 49 tahun tersebut memastikan kehidupannya tetap menyenangkan.

Baca Juga: Brad Pitt dan Jennifer Aniston CLBK?

"Mungkin itu ada hubungannya dengan apa yang mereka rasakan dalam kehidupan mereka masing-masing," kata mantan istri dari Brad Pitt ini kepada Elle seperti dikutip dari Foxnews.

"Mengapa kita menginginkan akhir yang bahagia? Bagaimana dengan kehadiran kebahagiaan itu saja? Sebuah proses yang membahagiakan? Kita sendiri terus berproses," ujarnya.

Aniston mengakui bahwa perceraian orangtuanya ketika dia masih kecil membuat ia beranggapan bahwa pernikahan tidak pernah menjadi kekuatan pendorong baginya untuk bahagia.

Jennifer Aniston

"Ketika pertama kali muncul pertanyaan, itu sangat asing bagiku. Prioritasku bukan tentang mencari pasangan dan siapa yang akan aku nikahi dan apa yang akan aku kenakan di hari pernikahanku. Karena aku berasal dari orangtua yang bercerai, itu adalah alasan lain mengapa saya tidak seperti, 'Well, (pernikahan) itu adalah hal bagus,” tutur Aniston.

Hingga sekarang, Aniston sudah dua kali merasakan pahitnya gagal berumahtangga. Pada Februari 2018 lalu, Aniston baru saja berpisah dari suaminya, Justin Theroux. Mereka berpisah setelah 3 tahun menikah dan hampir 7 tahun bersama.

Sebelum dengan Theroux, Aniston telah bercerai dari Brad Pitt pada tahun 2005. Dua superstar ini berpisah setelah Pitt selingkuh dengan Angelina Jolie yang menjadi lawan mainnya di Mr. and Mrs. Smith.

Jennifer Aniston

Meski dua kali mengalami kegagalan, namun Aniston menganggap pernikahannya dapat dikatakan sukses.

"Aku tidak merasa kosong. Menurutku pernikahanku bisa dibilang sukses. Ketika pernikahan itu berakhir, itu adalah pilihan yang kami buat karena kami memilih untuk bahagia. Dan terkadang kebahagiaan tidak ada dalam ikatan pernikahan," ujar Aniston.

Baca Juga: Blakblakan, Intan Hardja Pernah Berhubungan Intim dengan Brondong Terkenal

Aniston, yang sebelumnya mengecam media karena memberitakan bahwa ia sedang hamil, mengakui bahwa memiliki anak merupakan hal yang agak menakutkan.

"Beberapa orang ditakdirkan untuk menjadi istri dan memiliki anak. Aku tidak tahu jika hal itu terjadi padaku," katanya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Jennifer Aniston Tampil Cantik Berbalut Gaun Hitam

Aktris Amerika Serikat berusia 49 tahun ini tampil cantik dengan gaun berwarna hitam yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini