nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miley Cyrus Tidak Memakai Bra Saat Promosi Lagu Baru

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 02:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 09 33 1988689 miley-cyrus-tidak-memakai-bra-saat-promosi-lagu-baru-wuSZVEynCy.jpg Miley Cyrus (Foto: Instagram)

LONDON – Miley Cyrus baru saja merilis single terbarunya, Nothing Breaks Like A Heart, bersama Mark Ronson di London pada Jumat (7/12/18). Tetapi, bukan itu yang menjadi perhatian publik akhir-akhir ini, melainkan keberaniannya untuk tidak menggunakan bra ketika mempromosikan lagunya.

Baca Juga: Diterpa Kabar Putus, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Malah Liburan Bersama

Lewat unggahannya di Instagram, Miley memperlihatkan foto dan videonya saat mempromosikan Nothing Breaks Like A Heart di London. Dari foto dan video itu dapat dilihat jika tunangan Liam Hemsworth ini tak mengenakan bra.

Miley memilih hanya menutupi tubuh indahnya dengan kaos turtleneck hitam. Mantel berbulu yang ia kenakan tak cukup untuk menutupi fakta bahwa ia tidak mengenakan bra.

Mengutip metro.co.uk, Minggu (9/12/2018), Miley dan Mark mempromosikan lagu kolaborasi baru mereka di Capital FM. Berbicara kepada Roman Kemp, Mark mengungkapkan bahwa dia membuat tato sebagai penghargaan untuk lagu baru mereka.

Lalu Miley memberikan candaan dan mengatakan, “Dia adalah partner promosi terbaik. Kalian tahu biasanya aku yang paling all out melakukan promosi."

Bangga dengan tato barunya, Mark menjelaskan,“Aku sempat berpikir, ketika akhirnya nanti aku menulis lagu yang bagus, aku akan membuat tato di lenganku dan lagu dengan Miley ini, aku merasa layak untuk dijadikan sebuah tato."

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabar, Risty Tagor Punya Anak Lagi?

Terhitung sudah lebih dari setahun sejak Miley merilis album terakhirnya, "Younger Now". Selama setahun terakhir, Miley lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarganya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Met Gala 2018: Penyanyi Miley Cyrus Pamer Punggung Mulusnya

Penyanyi Amerika Serikat berusia 25 tahun ini tampil dengan memamerkan punggung mulusnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini