nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gading Marten Teriak Kegirangan Menang Aktor Terbaik di FFI 2018

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 09 206 1988953 gading-marten-teriak-kegirangan-menang-aktor-terbaik-di-ffi-2018-yc2cJt6KqX.jpg Gading Marten (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Gading Marten kembali meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Piala Citra, Festival Film Indonesia 2018. Sebelumnya, dirinya diketahui mendapat penghargaan dalam ajang penghargaan Festival Film Tempo (FFT) sebagai Aktor Utama Pilihan Tempo.

Perannya sebagai Richard dalam Love For Sale rupanya membuat suami dari Gisella Anastasia ini merasakan kebahagiaan luar biasa. Bahkan dirinya sempat berteriak kegirangan sesaat sebelum melakukan sesi wawancara dengan wartawan.

Baca Juga: Bercerai dan Tak Punya Anak, Jennifer Aniston Tetap Bahagia

Baca Juga: Miley Cyrus Tidak Memakai Bra Saat Promosi Lagu Baru

Gading Marten

"Dapat juga nih si Richard (perannya dalam film Love For Sale). Sebenarnya enggak nyangka. Peran Richard ini obrolan singkat saya sama Chicco dan Angga. Enggak nyangka obrolan iseng berakhir di FFI," kata Gading Marten usai menerima Piala Citra 2018, Minggu (9/12/2018).

Ayah dari Gempita Nora Marten ini menyatakan bahwa kerja kerasnya untuk memerankan sosok Richard bisa dikatakan cukup berhasil. Pasalnya, ia sempat menaikkan berat badannya hingga 7 kilogram, demi memerankan film arahan sutradara Andi Bachtiar Yusuf.

"Tantangan jadi Richard naikin berat badan 7 kiloan. Nominasi lain untuk peran Richard lebih ganteng tapi gue yang dipilih. Lumayan berat tapi saya mengerjakannya dengan senang," tukasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Usai Digugat Cerai Gisel, Ini Aktivitas yang Dilakukan Gading Marten

Kabar mengenai perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang ramai diperbincangkan publik. (Foto: instagram gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini