nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marsha Timothy, Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2018

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 21:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 09 206 1988947 marsha-timothy-pemeran-utama-wanita-terbaik-ffi-2018-THbE08kpEn.jpg Marsha Timothy (Foto: Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak)

JAKARTA - Marsha Timothy mendapatkan predikat sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2018. Berkat perannya yang menawan dalam film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak, Marlina berhak mendapatkan Piala Citra.

Dalam pidatonya, Marsha Timothy mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kru Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Keluarga pun tak luput mendukung Marsha.

Baca Juga: Bercerai dan Tak Punya Anak, Jennifer Aniston Tetap Bahagia

Baca Juga: Miley Cyrus Tidak Memakai Bra Saat Promosi Lagu Baru

"Ibu saya yang selalu mendoakan, kakak saya yang mendukung saya sejak awal karier saya. Keluraga besar Bastian Tito, Vino yang selalu mendukung saya. Anak yang selalu ada saat syuting Marlina," jelas Marsha.

Marsha berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Della Dartyan - Love For Sale, Dian Sastrowardoyo - Aruna & Lidahnya, Prisia Nasution – Lima, Putri Ayudya – Kafir.

Marsha pun tak bisa membayangkan bisa mengalahkan nama besar seperti mereka. "Sebelumnya saya tak pernah membayangkan, bermimpi pun tak berani," tutup Marsha.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Marsha Timothy Turut Prihatin atas Bencana Alam di Palu dan Donggala

Istri dari Vino G Bastian ini turut mengucapkan rasa prihatin atas bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, yang menelan banyak korban jiwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini