nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ananda Omesh Bawa Pulang Kulkas dan TV dari Panasonic Gobel Awards 2018

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 12:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 08 598 1988488 ananda-omesh-bawa-pulang-kulkas-dan-tv-dalam-panasonic-gobel-awards-2018-2S51smPAWs.jpg Ananda Omesh (Foto: Instagram/@omeshomesh)

JAKARTA - Ajang penghargaan tahunan bagi insan dan program televisi terfavorit di Indonesia, Panasonic Gobel Awards kembali digelar. Secara live, ajang penghargaan tersebutpun ditayangkan dari Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Baca Juga: Irfan Hakim dan Omesh Asah Kreativitas demi Pemasukan

Presenter Ananda Omesh diketahui berhasil memenangkan piala kategori Presenter Kuis & Game Show Terfavorit. Tak hanya itu, Omesh juga berhak membawa pulang televisi 55 inch serta kulkas dua pintu.

"Terima kasih, mari kita kejar tv dan kulkas baru," ucap Ananda Omesh di atas panggung.

"Semua tayangan keren karena ada orang-orang di baliknya. Terima kasih, ini untuk kalian semua," tambahnya.

Ananda Omesh

Sementara itu, Nia Ramadhani dan Chacha Frederica hadir di atas panggung untuk membacakan pemenang dalam kategori Program Anak Terfavorit. Adit Sopo Jarwo yang tayang di MNCTV diketahui mampu untuk tampil sebagai pemenang dan menyingkirkan Dunia Binatang, Keluarga Somat, Laptop Si Unyil, dan Si Bolang Bocah Petualang.

Sebelumnya, ada Jarwo Kwat dan Abdel yang membacakan pemenang kategori Program Kuis dan Game Show Terfavorit. Sasuke Ninja Warrior Indonesia berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori ini. menyingkirkan beberapa nominasi lain seperti Baper, Berpacu dalam Melodi, Family 100 Indonesia, serta Komunikata Indonesia.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabar, Risty Tagor Punya Anak Lagi?

"Terima kasih Panasonic Gobel Awards untuk piala kedua Sasuke Ninja Warrior. Disesion kami yang kedua, kami bersyukur masih bisa menjadi program pilihan masyarakat Indonesia," ungkap perwakilan dari Sasuke Ninja Warrior Indonesia.

"Dan jangan lupa saksikan Sasuke Ninja Warrior Indonesia session ketiga," tegasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Ini Dia Para Pemenang Panasonic Gobel Awards 2018

Anugerah Khusus Panasonic Gobel Awards 2018 diraih Sus Salamun sebagai Pembawa Acara Berita Pertama di Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini