nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agus Kuncoro Tutup Panasonic Gobel Awards dengan Special Prize

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 02:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 08 598 1988393 agus-kuncoro-tutup-panasonic-gobel-awards-dengan-special-prize-NTF2eqjuG0.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ajang penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards ke-21 telah sampai dipenghujung acara. Kurang lebih 17 nominasi telah dibacakan di atas panggung megah Djakarta Theater, pada Jumat (7/12/2018).

Keempat nominasi terakhir yang dibacakan diketahui adalah Program Special Event Terfavorit, Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit, diketahui dibacakan oleh Nirina Zubir dan Robby Purba. Sementara untuk pemenang dari kategori Sinetron Serial Terfavorit, dan Pemeran Pria Sinetron Terfavorit, Jeremy Thomas dan Maudy Koesnaedi dipilih untuk membacakan kemenangan.

Pada Program Special Event Terfavorite, Indonesia Television Awards 2017 diketahui tampil sebagai pemenang. Keberhasilan ITA 2017 sebagai juara diketahui merupakan kemenangan pertama mereka setelah berhasil mengalahkan 9 program, yakni 10 Tahun Mengawal NKRI (TV One), Amazing 15 (Global TV), Indonesia Keren 3 (ANTV), Jokowi Mantu (Metro TV), Konser Sambut 2018 (TVRI), Malam puncak HUT SCTV 27 (SCTV), Pesta Sahabat Special Kartini (RTV), Rosi Spesial Rumah Pilkada (Kompas TV), dan Special Report (iNews).

(Baca juga: Indonesian Idol Kembali Sabet Penghargaan sebagai Program Pencarian Bakat Terfavorit)

Sementara itu, nama Natasha Wilona diketahui juga tampil sebagai pemenang dalam kategori Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit kali ini. Sayangnya, Wilona diketahui berhalangan untuk hadir lantaran tengah berlibur bersama keluarga dan kekasihnya, Verrell Bramastha ke Eropa.

Sinetron andalan RCTI, Dunia Terbalik, juga kembali memenangkan kategori Sinetron Serial Terfavorit mengalahkan Anak Langit (SCTV), Jodoh Wasiat Bapak (ANTV), Orang Ketiga (SCTV), dan Tukang Ojek Pengkolan (RCTI). Kemenangan Dunia Terbalik ternyata juga membuat sang aktor utama, yakni Agus Kuncoro tampil sebagai Pemeran Pria Sinetron Terfavorit mengalahkan Adly Fairuz, Furry Setya Raharja, Stefan William, dan Verrell Bramasta.

(Baca juga: Tasya Kamila Hamil, Ibu Mertua Unggah Kalimat Mengharukan)

Sementara itu, untuk pemenang Special Prize dimenangkan oleh Agus Kuncoro. Pasalnya, dirinya dengan cepat dan tepat mengucapkan speech kemenangan sesuai waktu yang ditentukan.

Hal tersebut tentu membuat Ananda Omesh menjadi sedih, lantaran perjuangannya untuk membawa pulang televisi 55 inch dan kulkas dua pintu gagal.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini