nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Menang, Angela Tee Tetap Bersyukur Uang Kaget Masuk Nominasi Panasonic Gobel Awards 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 03:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 08 598 1988399 gagal-menang-angela-tee-tetap-bersyukur-uang-kaget-masuk-nominasi-panasonic-gobel-awards-2018-XMlXKWCEmj.jpg Dokumentasi pribadi Angela Tee

JAKARTA - Acara Uang Kaget gagal meraih penghargaan dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2018. Dalam kategori Program Reality Show ini, Uang Kaget harus mengakui kehebatan saudaranya, yakni Bedah Rumah.

Angela Tee sebagai pemandu acara tersebut mengakui kekalahan tersebut dengan lapang dada. Ia menganggap bahwa kemenangan Bedah Rumah juga termasuk kemenangan bagi Uang Kaget karena sama-sama berasal dari GTV.

"Setelah sekian lama gak masuk nominasi akhirnya masuk nominasi lagi. Rasanya anugerah yang tak ternilailah walaupun belum menang tapi tetap coba terus memberikan yang terbaik. Nominasi tuh sudah masuk kemenangan lah," kata Angela saat ditemui usai acara.

(Baca juga: Bisa Bantu Masyarakat, Angela Tee Bahagia Jadi Host Uang Kaget GTV)

Angela Tee

Padahal Angela sempat berharap Uang Kaget bisa membawa pulang piala penghargaan. Pasalnya, program yang dipandunya bersama Kriss Hatta tersebut adalah sebuah program reality show yang membantu orang-orang kurang mampu di Indonesia.

(Baca juga: Khawatirkan Gempita saat Sibuk Pemotretan, Nagita Slavina Banjir Pujian)

Ditemui di tempat yang sama, Kriss Hatta berharap agar program Uang Kaget tetap menjadi program andalan GTV. Ia berharap tahun depan Uang Kaget bisa mendapatkan satu piala dari Panasonic Gobel Awards.

"Semoga tahun depan kita menang. Tapi kalau Uang Kaget masih ada ya. Tapi bener lho kalau Uang Kaget tadi menang kita happy banget sih," ujar Kriss. (sus)

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini