nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irfan Hakim dan Omesh Asah Kreativitas demi Pemasukan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 21:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 08 33 1896042 irfan-hakim-dan-omesh-asah-kreativitas-demi-pemasukan-joa0TjmZTV.jpg Omesh dan Irfan Hakim (Foto: Ist)

JAKARTA - Artis Indonesia kini sadar bahwa dunia hiburan hanya sementara. Mereka ramai-ramai membuka bisnis sebagai cara untuk menambah pundi-pundi pemasukan.

Berbagai jenis usaha dilakukan, mulai dari kuliner, properti, jasa hingga berkecimpung di balik layar dilakukan sebagai "sekoci" jika dunia hiburan surut. Kuliner menjadi salah satu jenis usaha yang paling banyak dilakukan para artis, termasuk Irfan Hakim dan Omesh.

 

(Baca Juga: Angel Lelga Ngidam Vicky Prasetyo Stop Ngomong Aneh)

(Baca Juga: Citra Scholastika Puji Bakat Jebolan Indonesian Idol 2018)

Dalam kuliner, Irfan Hakim dan Omesh membuka bisnis kue kekinian yang sedang trend di kalangan masyarakat. Ingin berbeda, Irfan dan Omesh pun harus memutar otak agar bisnisnya bisa bersangin dengan artis lain.

"Iya, ini kreatif saya dan Omesh bersama teman-teman di Bandung Kunafe. Sudah lama dipersiapkan membuat jingle. Agar berbeda dan memberikan kesan kepada masyarakat," jelas Irfan Hakim.

 Gaya Santai Omesh

"Kita ingin wisatawan di Kota Bandung dan sekitarnya, langsung ingat Bandung Kunafe kalau ke Bandung dan kota lainnya di Jawa Barat. Makanya jingle kita, 'jangan ngaku orang Bandung kalau belum beli Bandung Kunafe, jangan ngaku dari Bandung kalau gak bawa Bandung Kunafe. Lucukan,” sambung Omesh.

Dengan demikian Omesh dan Irfan yakin jika bisnisnya bisa bertahan tengah gempuran usaha kue kekinian.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini