nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Panasonic Gobel Awards, Fenny Rose Ajak Anaknya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 21:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 33 1988366 hadiri-panasonic-gobel-awards-fenny-rose-ajak-anaknya-pAvPayUkkE.jpg Fenny Rose dan anak (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Fenny Rose menghadiri acara Panasonic Gobel Awards 2018 dengan menggandeng putri keduanya yang bernama Audi. Saat melewati karpet merah, presenter acara Silet ini menyempatkan waktu untuk berbincang dengan awak media.

Baca Juga: MNC Media Siap Gelar Panasonic Gobel Awards 2018

Fenny Rose menuturkan bahwa putrinya sedari dulu memang ingin ikut ke acara Panasonic Gobel Awards. Fenny pun tak melewatkan kesempatan tahun ini untuk mengajak Audi.

"Ini anak saya yang kedua. Sebetulnya dari kecil udah pengen banget diajak ke Panasonic Gobel Awards. Dari kecil udah ngayal mau pakai baju apa ya, gitu. Sekarang udah gede ditanya, 'Mau nemenin mami ga?' Terus dia mau. Jadi ya dia ingin tahu seperti apa suasana di sini," kata Fenny Rose saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Audi memang sering diajak oleh Fenny ke berbagai acara. Sebelum-sebelumnya ia juga suka mengajak sang putri ke lokasi syuting.

Fenny Rose dan anak

"Kadang-kadang suka ikut syuting juga ya, dulu waktu kecil justru lebih sering. Sekarang karena udah sekolah jadi jarang, kadang-kadang aja. Tapi kita sering syuting di luar kota," sambungnya.

Fenny Rose tak menampik jika Audi ingin mencoba mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Saat ini Audi bahkan sudah terlihat menggeluti berbagai bidang seni

Baca Juga: Demi Suami, Dewi Sandra Siap Menjadi yang Ke-4

"Dia lagi mencoba menyanyi, akting, tapi bukan presenter. Dulu presenter udah nyoba di vlog-vlognya ya. Ya begitu deh masih coba segala hal," kata Fenny.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini