nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indonesian Idol Kembali Sabet Penghargaan sebagai Program Pencarian Bakat Terfavorit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 00:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 08 598 1988387 indonesian-idol-kembali-sabet-penghargaan-sebagai-program-pencarian-bakat-terfavorit-B2hQoWZS0V.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Rizky Febian dan Marion Jola menjadi salah satu pembaca nominasi dalam ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2018. Keduanya diketahui membacakan pemenang untuk kategori Program Pencarian Bakat Terfavorit dan Program Musik Terfavorit.

Melejit lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol, ternyata membuat Marion Jola cukup bahagia lantaran Program Pencarian Bakat yang ia ikuti bisa tampil sebagai pemenang. Bahkan Rizky Febian yang juga diketahui merupakan juri dari Indonesian Idol Junior, juga turut mengucapkan selamat pada pelantun Jangan tersebut.

"Terima kasih kepada direksi, teman-teman Fremantle, teman-teman yang bekerja sama, teman-teman kru, teman juri, dan semua yang terlibat," ucap perwakilan dari Indonesian Idol.

"Selamat ya!," ucap putra komedian Sule.

(Baca juga: Hadiri Panasonic Gobel Awards, Fenny Rose Ajak Anaknya)

Sementara itu, kemenangan Memori Melody dalam kategori Program Musik Terfavorit dan juga Aiman Wicaksono sebagai Presenter Berita Terfavorit diketahui merupakan yang pertama kali bagi stasiun televisi mereka.

"Terima kasih, ini adalah yang pertama untuk TVRI," ucap perwakilan dari Memori Melody.

"Ini yang pertama untuk Kompas TV. Ini yang selalu saya jaga," tutur Aiman Wicaksono.

(Baca juga: Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah?)

Sementara itu, untuk kategori Program Berita Terfavorit Seputar iNews diketahui tampil sebagai pemenang. Kemenangan Seputar iNews bahkan mampu untuk mengalahkan beberapa nominasi lain, seperti Buletin iNews Siang (Global TV), Dunia Dalam Berita (TVRI), iNews Sore (iNews), Kabar Petang (TV One), Kompas Malam (Kompas TV),Lensa Sore (RTV),Liputan 6 Siang (SCTV), Selamat Pagi Nusantara (ANTV), dan Top News (Metro TV)

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini