nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Spider-Man: Far From Home Hadir Lebih Cepat dari Avengers 4?

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 20:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 05 206 1987369 trailer-spider-man-far-from-home-hadir-lebih-cepat-dari-avengers-4-tzAd97xnOv.jpg Spider-Man: Far From Home (Konsep) (Foto: ScreenGeek)

LOS ANGELES – Minggu ini nampaknya adalah minggu yang cukup sibuk bagi Marvel, lantaran hadirnya trailer film terbaru mereka. Beberapa laporan terbaru mengindikasikan bahwa trailer pertama dari Spider-Man: Far From Home akan tayang pada minggu ini, yang sepertinya akan rilis pada hari Sabtu.

Melansir dari MovieWeb, beberapa jurnalis dan fan sites telah menggoda para penggemar Marvel Cinematic Universe degan menyatakan bahwa minggu ini merupakan minggu yang besar bagi Marvel Studios. Dimulai dengan trailer terbaru Captain Marvel. Beberapa akun juga menyatakan bahwa hal ini akan berlanjut hingga rilisnya trailer Avengers 4 pada hari Rabu. Namun, karena upacara pemakaman George H.W. Bush berlangsung pada hari Rabu, Marvel dikabarkan memutuskan untuk mengundur perilisan trailer dari Avengers 4 ini. Reporter Daniel RPK mengatakan trailer Spider-Man: Far From Home akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Tidur Bareng Kekasih di Pesawat, Verrell Bramasta Didoakan Berjodoh

Baca Juga: Al Ghazali Unggah Foto Mesra Bareng Kekasih, Netizen Sindir Dul Jaelani

 Spider-Man Noir, Foto: Marvel

Perlu diingat bahwa Brazil Comic Co akan berlangsung pada akhir pekan ini, dimana trailer terbaru dari Godzilla: King of the Monsters akan tayang. Mungkinkah Marvel dan Sony merencanakan sesuatu untuk sekuel dari Homecoming ini? Hal itu bisa saja terjadi. Untuk melanjutkan animo dari rumor ini, Jeremy Conrad, orang yang menjalankan fan site MCU Cosmic, memberikan ‘petunjuk’ bahwa kita akan melihat Tom Holland sebagai Peter Parker di trailer ini sebelum kita bisa melihat sedikit cuplikan dari Avengers 4.

Spider-Man

Para penggemar tentunya akan mempunyai opininya masing-masing. Terlebih karena Peter sudah dibuat menjadi abu oleh jetikan jari Thanos pada akhir film Avengers: Infinity War. Ditambah lagi, Reporter SlashFilm, Peter Sciretta juga menyebutkan “Hari Sabtu merupakan hari yang baik, bukan untuk Avengers, tetapi untuk seorang anggota Avengers.” Anggota Avenger tersebut sepertinya adalah Spider-Man, karena Tony Stark secara resmi melantik Peter Parker untuk menjadi Avenger sebelum pertarungan sengit mereka melawan Thanos.

Spider-Man: Far From Home disutradarai oleh Jon Watts, orang yang juga bertaggung jawab akan kesuksesan filmnya yang pertama, Homecoming. Film ini akan menjadi film MCU pertama setelah tayagnya Avengers 4. Far From Home akan tayang pada 4 Juli 2019.

(aln)

BERITA FOTO
+ 1

WAH! Spiderman Hadir di Tengah-Tengah Aksi Unjuk Rasa

Seorang warga mengenakan kostum Spiderman berjalan saat massa menggelar aksi unjuk rasa di San Juan, Puerto Riko, Senin (1/5/2017). (REUTERS/Alvin Baez)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini