nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peter Parker Tunjukkan Kostum Spider-Man Buatannya di Far From Home

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 11:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 12 206 2065566 peter-parker-tunjukkan-kostum-spider-man-buatannya-di-far-from-home-kHe7dE1wG7.jpg Spider-Man: Far From Home (Foto: Sony Pictures/Marvel Studios)

LOS ANGELES - Sejak di Spider-Man: Homecoming dan keterlibatannya sebagai anggota Avengers, Peter Parker mendapatkan kostum superheronya dari Tony Stark. Dalam trailer Spider-Man: Far From Home pun Peter tampak mengenakan kostum buatan Tony di beberapa adegan.

Baca Juga: Belum Tayang, Spider-Man: Far From Home Sudah Catat Rekor Sony Pictures

Namun, hal tersebut tak akan bertahan lama. Pasalnya, Peter Parker akan membuat sendiri kostum barunya untuk petualangan di Far From Home.

Melansir Sindonews, Rabu (11/6/2019), Peter mengenakan kostum barunya di bagian lain trailer Spider-Man: Far from Home. Kostum itu adalah kostum buatan Peter sendiri.

Kostum ini adalah kostum ‘upgrade’ yang memiliki sayap jaring dan stabilizer layang. Kostum ini adalah kostum berwarna merah hitam.

Spider-Man: Far From Home

"Asli buatan Parker #SpiderManFarFromHome,” tulis akun resmi film Spider-Man di Twitter.

Selain kostum yang sudah di-upgrade itu, ada kostum baru lainnya untuk sang Manusia Laba-laba di Spider-Man: Far From Home. Menurut Eric Carroll, produser eksekutif film ini, kostum baru yang serba hitam itu terinspirasi dari kostum karakter-karakter lain.

"Kostum itu terinspirasi dari sejumlah penampilan berbeda di komik. Kita punya Noir, Big Time - tapi tentu saja, ketika Ryan (Meinerding - artis konsep dan kepala pengembangan visual Marvel Studios) merancang ini, dia punya semua agen SHIELD di pikirannya, jadi ini adalah pengingat apa yang dikenakan Black Widow atau Hawkeye," papar Eric.

Spider-Man

"Kami merasa (Kostum Siluman) itu keren, tapi (sutradara) Jon Watts benar-benar ingin mencari cara untuk membuatnya tidak terlalu keren. Jadi, dia memberikan kacamata malam hari cheesy, seperti kacamata tahun 80an. (Tom) harus mengoperasikannya secara manual, jadi tidak ada mekanisme keren," lanjutnya.

Eric, dalam lanjutannya, menyatakan bahwa tim memang sengaja membuat kostum baru Peter itu tidak keren. Walau demikian, kostum tersebut tetap memiliki pesan dan makna tersendiri bagi sang superhero muda.

"Dan, kami seperti, ‘Tidak, itulah poinnya… lebih konyol! Kostum itu harus terlihat benar-benar bodoh, ketika dia harus memutarnya ke atas.’ Jadi, pada jam kesebelas, dia melihat semua karakter ini—Nick Fury dan lain-lain—dan kemudian (Peter) harus membukanya dan bicara padanya," terang Eric.

Baca Juga: Unggah Foto Bagi-bagi THR, Perut Irish Bella Bikin Netizen Salah Fokus

Sebagai informasi, Spider-Man: Far From Home akan tayang di bioskop pada 2 Juli 2019 ini. Selain Tom Holland yang kembali berlakon sebagai Peter Parker alias Spider-Man, ada juga Jack Gyllenhal yang menghidupkan karakter Mysterio.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Spiderman Beri Semangat Anak-Anak Penderita Kanker

Anggota komunitas Sahabat Anak Kanker berkostum Spiderman ketika menghibur pasien anak-anak di Bangsal Anak, Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang, Jawa Timur, Sabtu 28 April 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini