Pisah dari MCU, Tagar Save Spiderman Trending di Twitter

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 21 206 2094698 pisah-dari-marvel-tagar-save-spiderman-trending-di-twitter-vUgcNwNzQV.jpg Spider-Man (Foto: Marvel)

JAKARTA - Tagar #SaveSpiderMan mendadak menjadi trending topic di media sosial Twitter. Hingga pukul 10.55 WIB, terhitung sudah lebih dari 60 ribu lebih cuitan di Twitter yang menggunakan #SaveSpiderMan.

Hal tersebut terjadi bersamaan dengan beredarnya kabar bahwa Sony Pictures, selaku pemilik dari hak cipta atas Spider-man, tak lagi bekerja sama dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga:

Spoiler! Ini Perbedaan Spiderman: Far From Home dari Film Sebelumnya

Hot Gosip: Post Credit Film Spider-Man: Far From Home hingga Mantan Suami Rita Sugiarto Meninggal Dunia

Spiderman


Mendengar kabar tersebut, para netizen melayangkan protes kerasnya pada pihak Sony Pictures. Bahkan mereka mengaku kecewa dengan keputusan tersebut.

Spiderman sudah sah jadi anggota Avengers, tiba tiba @SonyPictures mengambil alih seluruh Spiderman karena tidak ada kesepakatan antara Disney dan Marvel, BANGKE BANGET!!! #SaveSpiderMan," tulis @pratamarangga65.

"Aku ga bisa diginiin. Dan kemungkinannya Pemeran SpiderMan akan diganti bukan Tom Holland lagi. Noooo!!!! Astaga ini gue beneran nangisss, ga terima, gamau, ga bisa ayo dong Sony pikirkan lagiiii, MCU ayokk dong bujuk Sony lagiiii #SaveSpiderMan," tulis @amiiiiiiiiiii__.

Baca Juga:

Cantiknya Istri Glenn Fredly saat Pemberkatan

Dihujat Netizen Karena Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition

Sebagaimana diketahui, Sony Pictures menjalin kerjasama dengan Disney yang menaungi Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak 2015 lalu dan meraup keuntungan USD1,109 miliar. Keputusan Sony Pictures untuk hengkang dari Disney sendiri, dikabarkan lantaran Disney meminta pembagian keuntungan sebesar 50:50. (aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Spider-Man Ikut Latihan Bersama Pemain Leicester City

Sosok superhero Spider-Man mengikuti latihan rutin penggewa Leicester City di Belvoir Drive, Kamis 17 Januari 2019. (Foto: Twitter @LCFC)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini