Tidur Bareng Kekasih di Pesawat, Verrell Bramasta Didoakan Berjodoh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 04 33 1986903 tidur-berdua-di-pesawat-bareng-kekasih-verrell-bramasta-didoakan-berjodoh-ztaZZ2JlE6.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Pasangan kekasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diketahui akan pergi berlibur ke Benua Eropa selama satu bulan penuh. Keduanya pun dikabarkan mulai berangkat pada Senin 3 Desember 2018 kemarin dengan menaiki pesawat dan duduk di kursi eksekutif.

Saat berada di dalam pesawat, keduanya bahkan sempat bergaya dengan pose-pose yang membuat iri para penggemar mereka. Bahkan ada satu buaf foto mereka yang nampak tidur bersebelahan dan saling memandang.

"To infinity & beyond babe. Let the holiday begin," tulis Verrell pada keterangan foto.

(Baca juga: Curhat di Instagram, Ada Apa dengan Verrell Bramasta?)

Melihat unggahan tersebut, para netizen sontak merasa baper dan meminta agar pasangan ini segera melegalkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Bahkan beberapa netizen juga menganggap bahwa wajah Verrell dan Wilona nampak mirip satu sama lain.

(Baca juga: Kehabisan Baju, Mantan Pacar Atta Halilintar Tutupi Tubuh dengan Kain Hotel)

"Uluh uluh baper tingkat dewa kesayangan. sllu di tgu kbrnya y.. @bramastavrl and @natashawilona12," tulis dwioktavianiislamia.

"Serasi banget jadi meleleh liatnya, udah ega sabar nunggu postingan di eropa @bramastavrl @natashawilona12," tulis 89setiasih.

"Kayaknya jodoh nih, mirip bgt wajahnya dipandang dr sisi manapun," tulis ramadhanfatimah. (sus)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini