nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Spider-Man, Putri Stan Lee Dukung Cerainya Sony dan Disney

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 14:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 206 2095707 kasus-spider-man-putri-stan-lee-dukung-cerainya-sony-dan-disney-lxNFRRLx3S.jpg Spider-Man (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Putri dari Stan Lee, Joan Celia Lee, memberikan dukungan sepenuhnya kepada Sony untuk berpisah dengan Disney dan Marvel Studios. Baru-baru ini Sony dan Disney resmi berpisah dalam pembuatan film terbaru Spider-Man.

Baca Juga:

Terungkap Alasan Spider-Man Keluar dari MCU

Masih Perkasa di Box Office, Spider-Man: Far from Home Raup Rp1,7 Triliun

Kreator Spider-Man Stan Lee Meninggal di Usia 95 Tahun

 

Konflik Spider-Man ini lalu menjadi perbincangan hangat di ranah publik. Beberapa kecewa karena Spidey harus keluar dari MCU. Tapi tak sedikit pula yang mendukung keputusan Sony bercerai dari Disney.

Joan Celia Lee menjadi orang paling vokal dalam mendukung keputusan Sony. Ia mengaku tidak senang karena selama ini para pimpinan Disney dan Marvel selalu memerlakukan ayahnya dengan tidak baik.

Padahal selama ini Disney dan Marvel selalu menggunakan karya-karya ciptaan Stan Lee dalam film-filmnya. Namun siapa sangka jika perlakuan mereka di balik itu semua sangat ironis untuk didengar.

Baca Juga:

Usai Sebut Aura Kasih "Pabrik Susu", Yan Widjaya: Itu Bahasa Kiasan

Sakit Setelah Menikah, Cut Meyriska Belum Bisa Layani Roger Danuarta


"Ketika ayahku meninggal, tidak ada satu pun dari Marvel atau Disney yang menghubungiku. Dari hari pertama, mereka menggunakan karya ayahku sebagai komoditi mereka tapi tidak pernah menunjukkan sikap hormat serta berperilaku baik kepadanya atau keturunannya. Pada akhirnya, tak ada yang bisa memperlakukan ayahku lebih buruk dari para eksekutif Marvel dan Disney," kata Joan Celia.

Konflik masa depan Spider-Man ini lucunya justru keluar setelah film Spider-Man: Far From Home dinyatakan sebagai film terlaris sepanjang masa milik Sony mengalahkan Skyfall.

Baca Juga:

Istri Aldo: Elly Sugigi, Tolong Hargai Aku sebagai Istri Sah   

Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan


Alih-alih melanjutkan tren positifnya, dua raksasa perfilman malah gagal menemukan kata sepakat dalam kontrak kerja sama terbaru mereka. Padalah jika dilanjutkan, kisah Peter Parker masih bisa diperluas lagi dengan dunianya sendiri.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Kreator Spider-Man Stan Lee Meninggal di Usia 95 Tahun

Pencipta Spider-Man, Incredible Hulk, Iron Man, dan Captain America ini tutup usia di rumah sakit Cedars Sinai Medical Center di Los Angeles setelah sempat mengalami darurat medis, menurut laporan majalah Variety. (Foto: Twitter @IGN)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini