nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sutradara Bumblebee Bantah Bakal Arahkan Guardians of the Galaxy Vol. 3

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 17:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 05 206 1987246 sutradara-bumblebee-bantah-bakal-arahkan-guardians-of-the-galaxy-vol-3-m2PYmiOLTR.jpg Guardians of the Galaxy (Foto: Marvel)

LOS ANGELES – Sutradara film Bumblebee, Travis Knight akan kembali ke studio animasinya, Laika, setelah selesai menggarap film live-action pertamanya itu. Selesai dengan Bumblebee, Knight pun sudah dikaitkan dengan berbagai proyek lain, termasuk film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga: Sama-sama Tayang Desember 2018, Akankah Bumblebee Saingi Aquaman?

Knight gencar dikabarkan akan mengarahkan film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Tapi nyatanya hal tersebut hanyalah rumor belaka. Bantahan itu diutarakan langsung oleh Knight.

Bumblebee

“Setelah Bumblebee, tujuanku selanjutnya adalah kembali ke studio animasiku Laika, ‘anakku,’ membawa semua pengalaman yang aku dapatkan dari projek ini," ujar Knight seperti dikutip dari Screenrant, Rabu (5/12/2018).

"Aku adalah penggemar berat dari apa yang dilakukan Marvel. Dari kecil aku adalah pembaca buku komik. Namun, tidak. Aku tidak menyutradarai film Guardians 3, itu hanya rumor,” jelas Knight.

Guardians of the Galaxy

Travis Knight meninggalkan kesan besar kepada pecinta film pada dua tahun yang lalu lewat film debutnya, Kubo and the Two Strings. Knight lantas mengalahkan nama-nama sutradara tenar lain untuk mengarahkan Bumblebee.

Antusiasme penonton akan film spinoff Transformer itu makin membuat namanya melambung dan menjadi salah satu sutradara yang mempuyai potensi besar di industri perfilman.

Baca Juga: Al Ghazali Unggah Foto Mesra Bareng Kekasih, Netizen Sindir Dul Jaelani

Ia juga merupakan sutradara pertama yang menggarap film live-action Transformers selain Michael Bay. Di bawah arahan sutradara berumur 45 tahun ini, film Bumblebee diyakini ini akan menawarkan rasa petualangan yang terasa mulai hilang di film-film sebelumnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Baru Dirilis, Trailer Captain Marvel Langsung Jadi Trending

Pada trailer terbaru kali ini, beberapa adegan menegangkan pun dimunculkan. Captain Marvel menunjukkan kekuatannya di angkasa untuk menghadapi salah satu musuhnya. (Foto: twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini